TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

PDIP Pandeglang Daftarkan 50 Bacaleg Terbaik

Targetkan Sembilan Kursi

Oleh: ARI SUPRIADI
Kamis, 11 Mei 2023 | 20:21 WIB
Ketua DPC PDI Perjuangan Pandeglang, Yadi Murodi, menyerahkan berkas pendaftaran bacaleg kepada KPU setempat, Ahmad Sujai, Kamis (11/5/2023).(Ari Supriadi/Tangsel Pos)
Ketua DPC PDI Perjuangan Pandeglang, Yadi Murodi, menyerahkan berkas pendaftaran bacaleg kepada KPU setempat, Ahmad Sujai, Kamis (11/5/2023).(Ari Supriadi/Tangsel Pos)

PANDEGLANG - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pandeglang mendaftarkan 50 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) terbaik ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Kamis (11/5/2023) siang.

Ketua DPC PDI Perjuangan Pandeglang, Yadi Murodi menyebut, jika 50 bacaleg tersebut merupakan kader terbaik yang ditawarkan kepada masyarakat untuk menjadi wakil di DPRD Pandeglang.

“Lima puluh bacaleg yang kami daftarkan itu sudah melalui proses seleksi yang ketat dan merupakan kader terbaik PDI Perjuangan. Kami memohon doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Pandeglang untuk bersama-sama memenangkan PDI Perjuangan pada Pemilu 2024 mendatang,” ujar Yadi Murodi, dalam konferensi pers, usai mendaftarkan 50 bacaleg ke KPU Pandeglang.

Ditanya soal target kursi, anggota DPRD Pandeglang ini menyebut, partainya memiliki target sembilan kursi. Ia optimis dengan sumber daya yang ada bisa meraih target tersebut pada Pemilu 2024.

“Terdapat enam dapil di Kabupaten Pandeglang, itu berarti dalam satu dapil kami targetkan bisa meraih lebih dari satu kursi. Insyaallah target ini bisa tercapai, tentunya dengan doa dan dukungan dari semua lapisan masyarakat,” kata dia.

Sementara, Raden Deden Hertandi, bacaleg PDI Perjuangan dari Dapil 3 mengatakan, siap bertarung untuk memenangkan PDI Perjuangan pada Pemilu 2024. Ia mengatakan, sudah menyiapkan berbagai kebutuhan pemenangan pemilu, termasuk infrastruktur politik hingga ke akar rumput. “Insyaallah saya siap maju di Dapil 3 dan memenangkan PDI Perjungan pada Pemilu 2024,” singkatnya.(rie)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo