TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Maling Beraksi Siang Hari Di Pondok Aren

Laporan: Idral Mahdi
Jumat, 12 Mei 2023 | 07:20 WIB
Aksi Kawanan maling tengah melakukan pencurian di Kecamatan Pondok Aren. Polisi kini tengah memburu para pelaku. (dra)
Aksi Kawanan maling tengah melakukan pencurian di Kecamatan Pondok Aren. Polisi kini tengah memburu para pelaku. (dra)

PONDOK AREN - Kawanan maling beraksi di siang hari di Jalan Panti Asuhan, Jurang Manggu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Rabu (10/5). Dan aksi para maling itu terekam CCTV dan kini viral di media sosial.
 Dalam video yang diunggah @infociledug, komplotan maling tersebut terbilang nekat lantaran melancarkan aksinya di siang bolong saat keadaan sekitar masih cukup ramai.

Terlihat dalam video, satu unit sepeda motor tampak parkir di dekat rumah milik korban. Tak lama kemudian, satu orang pelaku memasuki halaman rumah yang diikuti oleh satu rekannya.
 Kedua pelaku maling tersebut tampak kompak saling mengawasi keadaan sekitar, setelah dirasa aman, salah satu pelaku menggasak sebuah tas yang berisikan satu dompet dan dua unit ponsel.

 Usai melakukan aksi pencurian, kedua maling tersebut bergegas menuju sepeda motornya yang terparkir di luar dan segera melarikan diri.
 Erna, korban yang saat itu tengah bekerja di dalam rumah tersebut mengaku lupa menutup pintu, sehingga komplotan maling itu berhasil mencuri barang dengan mudah.
 

"Saya kan lagi kerja di dalam rumah itu, lupa nutup pintu rapat. Terus, malingnya masuk ngambil tas yang isinya ada handphone dua sama dompet satu," ujar Erna, Kamis (11/5).

Pencurian tersebut sempat dipergoki dan diteriaki oleh pemilik rumah. Namun, para pelaku berhasil melarikan diri. Saat ini, kasus pencurian tersebut telah dilaporkan ke Polsek Pondok Aren.
 Pasalnya, komplotan maling tersebut kedapatan telah beberapa kali melakukan aksi pencurian dan meresahkan masyarakat.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Endy Mahandika, mengatakn saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terhadapi kasus pencurian tersebut.
 “Iya betul, dari hasil rekaman CCTV dan keterrangan para saksi dan korban, kami lakukan penyelidikan, untuk segera menangkap pelaku ini,” pungkasnya.

Dahlan Iskan
Pos Sebelumnya:
Pembayaran Komodo
Pos Berikutnya:
Muskot Kadin Bakal Aklamasi
Hance Benyamin saat mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Kadin Tangsel, jelang Muskot Kadin Tangsel yang akan digelar pada 17 Mei Nanti. (dra)
Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo