TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Mahfud: Sahabat Saya Airlangga, Sudah Kirim Bunga Sejak 5 Hari Lalu

Laporan: AY
Sabtu, 13 Mei 2023 | 14:17 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mengaku banyak mendapat ucapan salam dan doa melalui berbagai saluran pesan, di hari ulang tahun yang ke-66.

"Saya sendiri, biasanya tak selalu mengingat kapan hari ulang tahun saya. Saya ikuti waktu berjalan, tanpa mengingat ulang tahun. Tapi tahun ini, saya diingatkan lagi oleh para sahabat dengan sapaan dan doa selamat ulang tahun," ungkap Mahfud via Instagram, Sabtu (13/5)

Bahkan, sahabat saya Menko Perekonomian Airlangga Hartarto sudah mengirim karangan bunga sejak 5 hari yang lalu, dan mengucapkan salam dan doa ulang tahun yang ke-66," imbuh pria kelahiran Sampang, Madura 13 Mei 1957.

Mahfud bersyukur kepada Allah SWT, yang menganugerahkan Mahmudin dan Khadijah, sebagai orang tua yang membesarkan dan membimbingnya, dengan kasih sayang. Juga anugerah keluarga, sanak famili, dan kawan-kawan yang selalu hangat membesarkan hatinya.

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada semua, atas sapaan dan doa ulang tahun yang dikirim kepadanya.

"Semua sapaan dan doa itu membawa saya ingat pada apa yang diucapkan oleh Abu Nawas: sisa umurku berkurang setiap hari tapi dosaku bertambah setiap hari pula," tutur Mahfud.

Allah bimbinglah perjalanan hidup saya selanjutnya. Ampuni pula, segala dosa yang telah saya lakukan. Jadikanlah hari esokku lebih baik, daripada hari ini," pungkasnya. (RM.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo