TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pendaftaran Bacaleg Pemilu 2024, Partai Demokrat Tangsel Pede Bisa Borong Hingga 12 Kursi

Laporan: Rachman Deniansyah
Sabtu, 13 Mei 2023 | 20:29 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SETU, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) telah resmi mendaftarkan sebanyak 50 bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan, Sabtu (13/5/2023). 

Ketua DPC Partai Demokrat Tangsel, Julham Firdaus mengatakan, pendaftaran yang baru saja dilaluinya ini merupakan satu langkah yang ditempuh oleh Demokrat sebagai partai politik untuk menjalankan fungsinya sebagai peserta Pemilu 2024 mendatangkan. 

"Alhamdulillah di KPU Kota Tangerang Selatan kami bersama pengawas menyaksikan langsung telah disinkronisasikan data yang kami bawa dan data yang telah terinput di sistem Kpu Tangsel semuanya sama dan telah kami terima surat berita acaranya, bahwa Partai Demokrat Tangsel dalam status pengajuan bakal calon anggota DPRD, dinyatakan lengkap diterima," ujar Julham usai melakukan pendaftaran Bacaleg. 

Dalam kesempatan itu, Ia yakin bahwa dengan kesolidan dan kekompakan yang dimiliki, Partai Demokrat mampu menambah perolehan kursi parlemen pada Pemilu 2024 mendatang. 

Tak Tanggung-tanggung, Julham menargetkan bakal memborong hingga sebanyak 12 kursi. 

"Kita mempunyai kekompakan dan kesolidan, kita mempunyai kebersamaan dan keloyalan dalam berjuang, dan kita adalah partai besar, partai yang dikenal, partai yang dicintai masyarakat. Tentunya kami optimis masyarakat akan bersama partai demokrat. Kursi yang hari ini hanya 5, nanti bisa 10 atau 12 kursi," tegasnya. 

Satu tahapan yang telah dilalunyai ini, kata Julham, akan menjadi motivasi dan modal besar bagi Partai Demokrat untuk dapat terjun dalam kontestasi politik akbar 2024 mendatang. 

"Tentu saya apresiasi terhadap seluruh pengurus DPC terutama para masyarakat Kota Tangsel yang telah bersama kami Partai Demokrat terus memberikan kami semangat dan motivasi sehingga kami hadir di sini bukan hanya secara menunaikan sebagai peserta Pemilu, tapi kami juga berkomitmen bahwa Partai Demokrat tetap menjaga dan mengawasi berjalannya pemilu yang aman kondusif, tentram, jujur, dan adil. Sesuai dengan arahan ketum AHY," ungkapnya.

Komentar:
Eka hospital
Jadwal Puasa
Rspb
RsPB
Loker
ePaper Edisi 28 Maret 2024
Berita Populer
02
PKS Jagokan Kader Di Pilkada Tangsel

TangselCity | 2 hari yang lalu

06
Prakiraan Cuaca Tangerang Rabu 27 Maret 2024

Pos Tangerang | 2 hari yang lalu

10
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo