TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Andi Annisa, Dituduh Selingkuhan Suami Dahlia Poland

Oleh: Farhan
Rabu, 17 Mei 2023 | 12:38 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Andi Annisa Iasyah sedang jadi trending topic di Twitter usai dikabarkan menjalin hubungan terlarang dengan Fandy Christian, lawan mainnya dalam sebuah judul sinetron.

Sejak itu, netizen mulai mencari tahu soal keseharian pesinetron Jangan Bercerai Bunda ini. Salah satu video TikTok Andi Annisa mencuat dan jadi perbincangan. Dalam video yang diunggah ulang akun @viral_seleb itu, Andi dengan percaya diri asyik berjoget mengikuti iringan lagu. Cewek berusia 28 tahun ini tampil dengan wajah penuh riasan dan rambut panjang terurai.

Dari latar belakang yang terdapat kamera besar dan lampu sorot, Andi diduga membuat video itu di tengah-tengah jadwal syuting. Melihat video itu, netizen membanding-bandingkan Andi dengan istri Fandy, Dahlia Poland yang juga kalangan selebritis.

Cantik sih tapi malah mirip lady boy,” sindir netizen. “Cantikan Dahlia Poland lah, ori banget. Dia (Andi) kayak banci gitu,” sahut haters.

Meski begitu, banyak pula yang menduga bahwa perselingkuhan Fandy dan Andi tak berdasar. Apalagi, keduanya sama-sama memainkan sinetron yang tengah naik daun. Tudingan setting-an itu langsung direspons oleh Dahlia Poland.

“Nah, coba tanya langsung kenapa doyan sama laki orang,” jawab Dahlia dengan menyematkan stiker wajah tertawa.

Model ini mengklaim, ia bukan tipe artis yang doyan gimmick ketika membongkar perselingku­han Fandy. “Yang bilang gimmick-gimmick buat naikin rating (emoji tertawa). Yang tahu aku, dari lama pasti tahu aku orangnya kaya apa,” tegas Dahlia.

Sebagai informasi, Andi, lahir pada 10 Agus­tus 1994 di Makassar, Sulawesi Selatan. Dia finalis Putri Indonesia 2015 yang terjun ke dunia akting. Andi bermain dalam sinetron Jodoh Wa­siat Bapak (2019), Mega Series Suara Hati Istri: Anjani (2021), Asmara 2 Dunia Musim 1 dan 2 (2022), Jangan Bercerai Bunda (2022). Untuk layar lebar, ia pernah membintangi film Skakmat (2015), Kapal Goyang Kapten (2019), dan Teka-teki Tika (2021).

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo