TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Malam ini, Ngopi Maszeh bareng Happy Asmara di Kontes Ambyar Indonesia!

Laporan: Redaksi
Rabu, 17 Mei 2023 | 17:54 WIB
Malam ini, Ngopi Maszeh bareng Happy Asmara di Kontes Ambyar Indonesia!. (Ist)
Malam ini, Ngopi Maszeh bareng Happy Asmara di Kontes Ambyar Indonesia!. (Ist)

JAKARTA, Panggung patah hati Kontes Ambyar Indonesia 2023 malam ini siap menampilkan grup kedua terdiri dari Bagas (Jember), Ika Cantika (Ngawi), Viasa (Pacitan), Eka (Banyuwangi), Barata Jasun (Wonogiri) dan Trio Danu (Surabaya) dan Mayangsari (Banyuwangi). Mereka siap memberikan yang terbaik untuk memukau para juri. Siapakah dari mereka yang akan mendapat respons positif dari juri Inul Daratista, Iis Dahlia, Happy Asmara, dan Danang?

Malam ini dipastikan akan makin spesial dengan kehadiran Diva Ambyar Happy Asmara, tida hanya aksi panggungnya yang di nanti. Komentar apa adanya dari Mbak Happy selalu dinantikan oleh para penonton.

Malam ini di Panggung Patah Hati Juga akan ada penampilan dari Shepin Misa, Arlida Putri, Mulyadi, semakin meriah dengan aksi menegangkan N Lions akan siap memberikan hiburan yang menarik dan paptut untuk di saksikan.

Jangan lupa untuk mendukung jagoanmu dengan cara terus vote mereka agar tetap dapat tampil di panggung megah Kontes Ambyar Indonesia.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Palembang 35 UHF, Banjarmasin 47 UHF, Denpasar 42 UHF, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Saksikan! live Kontes Ambyar Indonesia tayang secara langsung setiap Rabu pukul 21.00 wib. hanya di MNCTV rumahnya dangdut Indonesia.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo