TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Setelah Lewandowski Pergi, Muenchen Disaranin Rekrut Ronaldo

Oleh: SB/AY
Jumat, 08 Juli 2022 | 15:03 WIB
Cristiano Ronaldo. (Ist)
Cristiano Ronaldo. (Ist)

JAKARTA - Di tengah kegalauan Cristiano Ronaldo soal masa depannya di Manchester United (MU), mantan gelandang klub Bundesliga Bayern Muenchen, Lothar Matthaus, mencoba memanfaatkan situasi tersebut.

Matthaus meminta mantan klubnya tersebut memboyong CR-7, jukukan Cristiano Ronaldo, dari MU pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Mantan pemain Timnas Jerman ini menilai, Ronaldo adalah sosok yang tepat menggantikan peran Robert Lewandowski, yang saat ini dikabarkan ingin hengkang dari Bayern.

“Jika Bayern pikir Ronaldo secara fisik dapat membantu mereka untuk satu atau dua tahun, mereka bisa menginvestasikan biaya transfer yang didapatkan dari Lewandowski,” terang Matthaus.

“Saya benar-benar memikirkan soal itu, sebagaimana Cristiano masih menjadi pencetak gol yang luar biasa. Tentu saja, dia tidak didatangkan untuk masa depan. Dia berumur 37 tahun, tapi dia akan menjadi starter permanen. Dia salah satu penyerang terbaik sepanjang masa,” katanya.

Sebelumnya, Ronaldo dikabarkan ingin hengkang dari MU karena kurang bergairahnya klub tersebut mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer kali ini.

Selain itu, MU telah melepas 13 pemain mereka, dan pada musim lalu The Red Devils gagal tampil di Liga Champions musim depan, setelah hanya mampu duduk di peringkat enam klasemen akhir Liga Primer Inggris.

Meski begitu, Kapten Timnas Portugal itu masih menghormati MU, terutama suporter mereka. Namun, musim depan akan menjadi musim pertama Ronaldo tampil di Liga Europa, yang terakhir dia lakukan pada musim 2002/03 bersama Sporting Lisbon, ketika kompetisi tersebut masih bernama Piala UEFA.

Sementara, MU enggan menjual Ronaldo pada bursa transfer musim 2023. (rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo