TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Suporter Tumpah, Bus Arak-Arakan Timnas U-22 Tersendat Di Kawasan Senayan

Oleh: Farhan
Jumat, 19 Mei 2023 | 09:19 WIB
Foto : Isy
Foto : Isy

JAKARTA - Parade perayaan kesuksesan Timnas U-22, pahlawan SEA Games 2023 telah dimulai. Marselino Cs telah keluar dari Hotel Fairmont sekitar pukul 08.00 WIB dan langsung menaiki bus arak-arakan.

Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir dan Pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri berada di barisan depan atas bus, bersama Kapten Rizky Ridho.

Perjalanan timnas U-22 menuju Kantor Kemenpora tampak tersendat. Arak-arakan bus Timnas U-22 per pukul 08.34 WIB, masih berada di kawasan Senayan, seiring tingginya animo suporter, yang ingin melihat para personel Garuda Muda.

Para suporter dan pemain kompak menyanyikan chant-chant yang biasa berkumandang di area tribun stadion  saat timnas berlaga, sembari mengibarkan bendera Merah-Putih dan juga semburan suar.

Timnas U-22 bergabung bersama para atlet dari cabang olahraga lain, yang sudah berkumpul di Kantor Kemenpora, sebagai titik awal keberangkatan parade.

Perjalanan parade berlanjut hingga Bundaran Hotel Indonesia (HI), yang berjarak sekitar lima kilometer dari Kantor Kemenpora.

Saat ini, Bundaran HI telah dipenuhi suporter dan masyarakat, yang tak sabar menanti kehadiran para personel Garuda Muda.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo