TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Target Kencani 100 Pria Dari Berbagai Negara

Laporan: AY
Senin, 22 Mei 2023 | 09:38 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

AS - Starly Santos berpetualang mencari cinta. Targetnya berkencan  dengan 100 pria dari berbagai negara yang dikunjunginya, baru memutuskan menjatuhkan pilihan untuk menikah.

Perempuan asal Florida, Amerika Serikat (AS) itu belum akan berhenti berkencan hingga targetnya tercapai, meski telah jatuh cinta.

Menurut Santos lagi, dia ingin bepergian dan hidup sebagai pengembara. Untungnya, setelah menamatkan perguruan tinggi, dia menemukan pekerjaan yang memungkinkannya melakukan itu.

“Saat sedang melakukan perjalanan, saya akan tetap berkencan,” kata Santos, dilansir The Sun.

Selama tiga bulan berpetualang, wanita 27 tahun itu telah menghabiskan waktu bersama 12 pria di 12 negara yang berbeda. Perjalanannya dimulai Februari lalu.

Dia sudah mengunjungi Chili, Argentina, India hingga Indonesia. Pengalamannya dengan pria Indonesia menjadi salah satu kisah asmara yang tidak bisa dilupakan.

Kencan Dengan Mr Indonesia

Bukan pengalaman yang menyenangkan atau romantis, namun justru membuat Santos takut. Dia mengungkapkan, pria yang disebutnya sebagai Mr. Indonesia itu sudah membahas tentang pernikahan dalam beberapa jam setelah pertemuan pertama mereka.

“Kemudian keesokan harinya, setelah kami berkencan dia terus meneleponku. Aku tidak menjawab dan dia mengirim voice note, memakiku karena aku tidak membalasnya,” kenang Santos.

Meski ide kencannya dengan setiap pria dari berbagai negara terkesan liar, namun Santos mengaku bahwa dia membatasi diri untuk bersentuhan fisik dengan pria kencannya. Dia pun punya kebijakan selama kencan, yaitu dilarang minum alkohol.

Wanita asal Florida, AS itu mendokumentasikan perjalanan cintanya di setiap negara.

Santos biasanya menghabiskan empat atau lima hari di satu lokasi dan membatasi diri pada satu kencan untuk memastikan bahwa dia mencapai tujuannya. Meskipun demikian, dia tidak keberatan memperpanjang perjalanan jika ada koneksi.

"Aku ingin tahu di mana lagi di dunia ini aku bisa jatuh cinta," kata wanita 27 tahun itu.

Meski menyukai perjalanannya, Santos mengaku ingin berumah tangga.

"Aku tidak ingin melakukan ini selama 10 tahun ke depan. Akhirnya aku ingin menemukan seseorang dan menikah," pungkasnya. (RM.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo