TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Enzy Storia, Lega Dipinang Diplomat Muda

Oleh: Farhan
Senin, 22 Mei 2023 | 14:42 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA -  Enzy Storia lega sudah dinikahi Molen Kasetra. Sebab, tantangan keduanya untuk menjaga hubungan sebelum menikah, tidak mudah. Pasangan kekasih ini menjalin hubungan jarak jauh (long distance relationship/ LDR) selama setahun.

Enzy memberi kabar bahagia sekaligus menge­jutkan. Tidak pernah ketahuan pacaran, sang presenter mengabarkan menikah dengan Molen Kasetra, pada akhir pekan lalu, melalui Instagram. Pasangan pengantin itu tampak menawan dalam balutan baju adat Minang.

Enzy memamerkan beberapa pose khas pasangan pengantin baru mulai dari pamer cincin di jari manis hingga menunjukkan buku nikah.

Enzy lantas curhat soal tantangan dalam persia­pan pernikahan. Terutama jarak Enzy dan Molen yang sempat LDR antara Indonesia-Amerika.

Molen diketahui diplomat muda yang bekerja di KBRI Washington DC sebagai Second Secre­tary. Enzy bersyukur semua kendala dapat teratasi berkat bantuan WO (Wedding Organizer).

Aku bersyukur sekali dengan bantuan tim Hilda by Bridestory yang sangat professional dan bersahabat untuk calon pengantin sepertiku,” papar Enzy.

“Mulai dari fitur direktori vendor, wedding checklist, Bridestory Store dan Bridestory Deals,” sambung artis Warisan Olga dan Pretty Boys ini.

Enzy yang sering dikaitkan dengan beberapa seleb ini mengaku lega akhirnya resmi dipinang Molen.

“Sangat bahagia, penuh haru. Selama hampir 1 tahun, akhirnya momen yang ditunggu ini datang juga,” tutur perempuan asal Aceh ini.

Apa tipsnya bisa tetap harmonis menjalani LDR? “Kuncinya saling percaya dan banyak berdoa,” jawab Enzy seraya disambut angguk­kan oleh Molen.

“Harus banyak komunikasi dan kompromi, karena harus mengatur jadwal adanya perbedaan waktu. Intinya kalau jodoh nggak akan ke mana,” tandas Enzy terkekeh.

Pernikahan keduanya berjalan dengan khidmat disaksikan oleh mantan Menteri Luar Negeri, Hassan Wirajuda dan Vincent Rompies selaku rekan kerja yang sudah dianggap bak keluarga oleh Enzy.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo