TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Al Nassr Vs Al Shabab 3-2, Ronaldo Masih Ciamik

Oleh: Mg.1
Rabu, 24 Mei 2023 | 09:20 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

ARAB SAUDI -  Al nassr berhasil menang comeback dengan skor 3-2, saat berhadapan dengan tim tamu, Al Shabab. Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan Al Nassr pada pertandingan pekan ke-28 Liga Pro Arab Saudi di KSU Stadium, Rabu (24/5/2023).

Sejak awal pertandingan, Al Shabab langsung memimpin skor 1-0 dengan tendangan penalti oleh Cristian Guanca pada menit ke-23. Guanca mengarahkan bola ke pojok kanan bawah gawang Al Nassr, dan serangan gagal dibendung oleh Agustin Rossi. 

 Pada menit ke-33, Ronaldo mendapat kesempatan emas dengan memanfaatkan umpan silang dari sisi kiri. Namun, sundulannya masih membentur mistar gawang.

Guanca mencetak brace ke gawang Al Nassr melalui tembakan dari luar kotak penalti pada menit ke-40. Guanca melakukan operan satu-dua dengan Mina, dan lagi-lagi melepas tembakan ke arah pojok gawang yang tak terjangkau kiper. Al Nassr tertinggal 0-2. 

Pada injury time, Al Nassr merapatkan jarak melalui gol dari Talisca. Babak pertama pun ditutup dengan keunggulan Al Shabab 2-1.

Tertinggal di babak pertama, tuan rumah langsung bermain agresif di babak kedua. Abdulrahman Ghareeb berhasil menyeimbangkan papan skor untuk Al Nassr menjadi 2-2 pada menit ke-51. Ia mampu memanfaatkan umpan silang dari Ali Al Hassan.

Pertandingan pun semakin memanas dengan kedua tim yang sama-sama mencetak dua gol. Pada menit ke-59, Cristiano Ronaldo membuat Al Nassr berbalik unggul 3-2 usai mendapat operan dari Gustavo. Ia pun menggiring bola sampai depan kotak penalti lawan dan sukses melepas tembakan.

Sampai akhir pertandingan Al Nassr mampu mempertahankan keunggulan dengan skor 3-2. Atas hal tersebut, Al Nassr berhasil mengoleksi 63 poin dari 28 laga, hanya tertinggal 3 angka dari Al Ittihad.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo