TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sosialisasi Satu RW Satu Polisi Berlangsung Di RW 08 Rempoa

Laporan: Sudin Antoro
Kamis, 25 Mei 2023 | 07:05 WIB
Babinsa Rempoa Serda Hary Sujatmiko, Bhabinkamtibmas Aiptu Iwan Setiawan, Sekel Rempoa Budi Santoso, Polisi RW 08 Kompol Johan Rofi,  Ketua RT 06/ RW 08, Maria Jayus, Ketua RW 08, Mundakir beserta perwakilan Karang Taruna peserta sosialisasi.(din)
Babinsa Rempoa Serda Hary Sujatmiko, Bhabinkamtibmas Aiptu Iwan Setiawan, Sekel Rempoa Budi Santoso, Polisi RW 08 Kompol Johan Rofi, Ketua RT 06/ RW 08, Maria Jayus, Ketua RW 08, Mundakir beserta perwakilan Karang Taruna peserta sosialisasi.(din)

CIPUTAT TIMUR-Sosialisasi Satu RW Satu Polisi diselenggarakan di RW 08 Rempoa  pada Selasa (23/5) malam. Berlangsung di Saung Serbaguna RT 06 RW 08 Kelurahan Rempoa, Ciputat Timur.
Nampak hadir Ketua RW  Mundakir, Ketua RT 02 RW 08,  Muryanto, Ketua RT 03 RW 08, Tedi Tasso,  Ketua RT 04 RW 08, M. Mahfudin, Ketua RT 06 RW 08, Maria Jayus,  Sekel Rempoa, Budi Santoso,  Perwakilan Karang Taruna dan  tokoh dan perwakilan warga RW 08 Rempoa.
Polisi yang bertugas di RW 08 Rempoa, Kompol Johan Rofi, Bhabinkamtibmas Rempoa, Aiptu Iwan Setiawan, Babinsa Rempoa, Serda Hary Sujatmiko dan Sekel Rempoa, Budi Santoso. Selain pemaparan materi, turut dibuka tanya jawab ditutup dengan ramah tamah. 

Ketua RW 08 Mundakir, selaku yang menyelenggarakan acara ini menyampaikan bahwa dirinya menyambut baik atas hadirnya program yang sangat baik ini dalam menjaga wilayah lebih kondusif. Melalui satu RW satu polisi akan menciptakan kedekatan antara masyarakat dan polisi. Sehingga keamanan dan ketertiban, semakin optimal.
“Saya menyambut baik adanya program satu RW satu polisi. Dan kita berharap, ditetapkannya Bapak Kompol Johan Rofi sebagai perwakilan polisi yang bertugas di RW 08 Rempoa dapat bersinergi dengan ketua RT dan warga, sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah RW 08 lebih terjamin,” ucapnya.

Polisi RW 08 Kompol Johan Rofi, mengapresiasi kepada jajaran RT dan RW serta masyarakat yang antusias dalam program satu RW satu Polisi. Dirinya yakin jika ini diterapkan, masyarakat akan merasakan tanggung jawab menjaga lingkungan sekitar, sehingga akan sadar bahwa keamanan merupakan tanggung jawab bersama-sama.
“Saya bangga dengan antusias warga di acara sosialisasi satu RW satu polisi malam ini. Semoga ini gambaran bahwa ke depan adanya kerja sama yang baik antara saya sebagai perwakilan polisi di RW 08 dengan para ketua RT dan warga. Karena keamanan dan ketertiban wilayah bukan hanya tugas polisi, tapi tanggungjawab kita semua,” tambah ia.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo