TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Rp 100 Juta Donasi Pendidikan Dari Bintaro

Laporan: Idral Mahdi
Senin, 29 Mei 2023 | 07:20 WIB
Perumahan BIntaro Jaya merayakan haru jadinya yang ke 44 tahun. Kegiatan itu diisi dengan tanam phon, olahrga dan donasi  Pendidikan.(dra)
Perumahan BIntaro Jaya merayakan haru jadinya yang ke 44 tahun. Kegiatan itu diisi dengan tanam phon, olahrga dan donasi Pendidikan.(dra)

PONDOK AREN-Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44 Bintaro Jaya dirayakan dengan pemberian donasi pendidikan, tanam pohon hingga lomba lari 10 km. Perayaan HUT Bintaro Jaya itu dipusatkan di Taman Jogging Track Bintaro Jaya X-Change Mall, Kecamatan Pondok Aren, Minggu (28/5).

 Acara dibuka dengan lomba lari 10 kilometer (km) yang mengeliling kawasan Bintaro Jaya dan diikuti ratusan peserta pada pukul 06.00 WIB dengan start di bagian utara Bintaro X-Change Mall.
 

Setelah para peserta finish mengikuti lomba lari bertema 'Run for Education' (10K Fun Run) itu, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian donasi pendidikan.
 Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie secara simbolis menyerahkan bantuan donasi sebesar Rp 100 juta untuk pendidikan kepada perwakilan lembaga pendidikan penerima bantuan tersebut.

 Benyamin mengaku bangga kalau kegiatan HUT Bintaro Jaya yang berusia nyaris setengah abad itu dibarengi dengan kepedulian membantu dunia pendidikan. Apalagi dalam kegiatan itu dilakukan penanaman sebanyak 2.505 pohon di kawasan Bintaro Jaya yang secara simbolis dilakukan di Taman Jogging Track Bintaro Jaya X-Change Mall.
 Benyamin bersama para petinggi Bintaro Jaya, unsur pemerintahan kecamatan, kelurahan, petugas kepolisian dan Satpol PP serta sejumlah peserta lari 10 km ikut melakukan penanaman pohon.

 “Pembagian hadiah ini untuk perwakilan cluster di Bintaro Jaya yang mengikuti kegiatan HUT ke-44 Bintaro Jaya,” terang Wakil Direktur Utama PT Jaya Real Property (JRP), Tbk. Henky Wijaya.
 Erdian, selaku Manager PT JRP mengatakan, perumahan Bintaro Jaya yang berlokasi di Kota Tangerang Selatan dan DKI Jakarta merayakan HUT ke-44 yang jatuh pada 25 Mei 2023 lalu.

 “Perjalanan empat dekade lebih Bintaro Jaya tidak hanya tentang pembangunan fisik, seperti perumahan dan kawasan komersial tapi juga pembangunan sosial,” ungkapnya.
 Tujuannya, agar warga dapat hidup seutuhnya di Bintaro Jaya yang merupakan kawasan yang kini dihuni lebih dari 20 ribu keluarga.

“Kini di Bintaro Jaya juga tumbuh berbagai macam komunitas warga. Seperti komunitas Bintaro loop, selari, eco enzym, dan masih banyak lagi komunitas lainnya,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo