TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Luna Maya dan Maxime Bouttier Kepergok Nonton Konser Suga BTS Bareng

Oleh: Mg.1
Senin, 29 Mei 2023 | 13:48 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA, Hubungan antara Luna Maya dan Maxime Bouttier sudah lama menjadi sorotan. Namun, kedekatan keduanya kini semakin jelas usai mereka kepergok nonton bareng konser Suga BTS di ICE BSD, Minggu (28/5/2023).

Luna Maya turut membagikan pengalamannya tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Ia juga membuat beberapa stories penampilan Suga di panggung.

Selain itu, tak sedikit warganet yang juga mengabadikan momen kebersamaan Luna Maya bersama dengan Maxime Bouttier melalui sudut pandang yang berbeda.

Luna Maya terlihat mengenakan blouse lengan panjang, sedangkan Maxime tampak mengenakan kaos putih. Mereka berdua pun tampak menikmati jalannya konser bersama.

Meski begitu, ini bukan kali pertama mereka menikmati konser bersama. Luna Maya pada saat itu sempat menjadi pembawa acara di konser Yovie Widianto, yang ternyata dihadiri oleh Maxime Bouttier.

Meskipun kedekatan mereka sudah lama menjadi perbincangan, sampai saat ini Luna Maya masih belum menjelaskan statusnya dengan Maxime Bouttier. Ia juga enggan memberikan komentar mengenai spekulasi terkait hubungannya tersebut.

Saat dimintai tanggapan, Luna Maya hanya meminta didoakan, seolah jadi kode bahwa ia dan Maxime memang sedang menjalin hubungan spesial.

"Doain aja," kata Luna Maya sembari tersenyum.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo