TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Buruan! Laga Indonesia Vs Argentina Cuma 60 Ribu Tiket, Harga Mulai Rp 600 Ribu

Oleh: Farhan
Senin, 29 Mei 2023 | 20:39 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Akhirnya, PSSI mengumumkan daftar harga tiket pertandingan antara Indonesia dan Argentina. Duel melawan juara dunia itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Senin 19 Juni mendatang. Berikut ini adalah daftar harga tiket untuk pertandingan tersebut.

Untuk diketahui, pertandingan ini adalah bagian dari Tur Asia Argentina 2023. Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, juga mengonfirmasi bahwa Lionel Messi akan turut serta dalam kunjungannya ke Asia nanti.

Selain Indonesia, Argentina juga dijadwalkan untuk bertanding melawan Australia di Beijing, China pada tanggal 15 Juni mendatang.

Harga Tiket

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengungkapkan bahwa tiket termurah akan dijual dengan harga Rp600 ribu, sementara tiket termahal akan mencapai Rp4.250.000.

"Penjualan tiket akan dimulai pada tanggal 5 Juni, khusus untuk pemegang kartu BRI," ujar Erick dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (29/5).

Baru pada tanggal 6-7 Juni, penjualan tiket akan dibuka untuk umum dengan metode pembayaran yang beragam. Tiket ini, sebut Erick dapat dibeli melalui website PSSI dan Tiket.com.

Berkaitan dengan jumlah tiket yang akan dijual untuk pertandingan Indonesia vs Argentina, Erick Thohir menjelaskan bahwa total terdapat sekitar 60 ribu tiket yang akan tersedia.

"Kick-off pertandingan akan dimulai pada pukul 19.30," tambah Erick.

Jumlah Tiket

PSSI mengaku hanya menjual 60 ribu tiket untuk laga Indonesia Vs Argentina ini. Itu artinya masih ada sisa kursi, dari total kapasitas Stadion Utama Gelora Bung Karno yang mencapai 78.000 tempat duduk. 

Erick beralasan sebagian tiket juga diberikan kepada pihak sponsor. Selain itu, PSSI juga memiliki niat untuk mengundang beberapa tokoh internasional agar dapat memperkenalkan Indonesia melalui pertandingan melawan Argentina. 

Ia mengaku ingin menunjukkan bahwa Indonesia serius dalam pengembangan sepak bola. "Kemarin waktu tim Argentina datang ke sini mereka sangat-sangat terkejut dengan infrastruktur yang kita miliki. Baik lapangan, tempat latihan, hotel, airport," ungkapnya.

Komentar:
Berita Lainnya
Foto : Ist
Stuttgart Open 2024
Sabtu, 20 April 2024
Komang pencetak gol Indonesia ke gawang Australia. Foto : Ist
Piala Asia U-23
Kamis, 18 April 2024
Skyad Indonesia U-23. Foto : Ist
Piala Asia U-23
Kamis, 18 April 2024
Foto : Ist
Piala Asia U-23
Kamis, 18 April 2024
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo