TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Otoproject Garage Hadir Di Bintaro

Laporan: Redaksi
Selasa, 30 Mei 2023 | 07:15 WIB
Cabang kedua Otoproject Garage resmi dibuka di bilangan Bintaro, Kecamatan Pondok Aren.(dra)
Cabang kedua Otoproject Garage resmi dibuka di bilangan Bintaro, Kecamatan Pondok Aren.(dra)

PONDOK AREN-Cabang kedua Otoproject Garage resmi dibuka di bilangan Bintaro, Kecamatan Pondok Aren. Selain untuk memperluas jaringannya, kehadiran Otoproject Garage Bintaro ini juga ditujukan untuk memudahkan konsumen mendapatkan produk aftermarket yang sesuai dengan kendaraannya. 

Otoproject sebagai salah satu perusahaan aftermarket khusus kendaraan roda empat berkomitmen memberikan produk aftermarket yang berkualitas dan dapat digunakan untuk ratusan mobil yang ada. Diharapkan dengan adanya outlet baru di Bintaro ini dapat memberikan pengalaman baru kepada konsumen khususnya di wilayah Tangerang Selatan dan sekitarnya.

"Kami sangat antusias dengan pembukaan experience store baru kami di Bintaro. Dengan hadirnya Otoproject Garage di wilayah Tangerang Selatan, kami berharap dapat memberikan pelayanan yang memuaskan kepada para pelanggan kami. Kami juga senang dapat memberikan promo khusus sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen terhormat yang mempercayakan kami untuk mendandani mobil mereka,” kata Martin, Founder Otoproject.

 Dia melanjutkan, pada Otoproject Garage Bintaro, konsumen akan mendapatkan fasilitas yang lebih memuaskan dengan area parkir yang luas. Terdapat tiga lantai yang terdiri dari area pemasangan aksesoris mobil di lantai satu, serta ruang display yang menampilkan beragam produk aftermarket khusus mobil dengan suasanya yang nyaman. Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan masukan untuk memodifikasi kendaraan mereka dan menyesuaikannya dengan produk-produk Otoproject.

Bertepatan dengan peresmian Otoproject Garage Bintaro, konsumen dapat memanfaatkan sejumlah promo menarik yang berlaku dari 27 Mei hingga 30 Juni 2023. Seluruh pelanggan yang melakukan pemasangan produk di Otoproject Garage Bintaro berhak mendapatkan diskon 50% untuk biaya pemasangan, syarat dan ketentuan berlaku.

“Menyusul pembukaan Otoproject Garage Cengkareng dan Otoproject Garage Bintaro, selanjutnya Otoproject berencana untuk melanjutkan ekspansi jaringan retailnya dengan membuka 2-3 cabang baru dari experience store Otoproject Garage di area Jabodetabek, sehingga dapat menjangkau lebih banyak lagi konsumen potensial di wilayah tersebut,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo