TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Relawan Anies Rakorda Susun Program

Laporan: Idral Mahdi
Rabu, 31 Mei 2023 | 07:20 WIB
DPD Relawan Anies Kota Tangsel menggelar kegiatan Rakorda di Pondok Aren, Selasa (30/5). Dalam Rakorda tersebut para relawan Menyusun program pemenangan di Kota Tangsel.(dra)
DPD Relawan Anies Kota Tangsel menggelar kegiatan Rakorda di Pondok Aren, Selasa (30/5). Dalam Rakorda tersebut para relawan Menyusun program pemenangan di Kota Tangsel.(dra)

PONDOK AREN-Memperkuat dukungan dan gerakan memenagkan Anies Baswedan di Pilpres 2024 nanti,  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) menggelar rapat koordinasi daerah (Rakorda), di Pondok Aren, Selasa (30/5).

Dalam Rakorda tersebut, seluruh simpul relawan Anies dari tujuh kecamatan di Kota Tangsel menyusun program kerja untuk pemenangan Pilpres 2024 nanti.
 “Dalam kegiatan Rakorda ini, kami ingin memperkuat lagi, dengan menyusun program kerja unutk pemenangan Pak Anies di Kota Tangsel,” papar Anwar, Ketua DPD ANIES Tangsel.

Dia menerangkan, dalam kegiatan pemenangan Pemilu tentu dibutuhkan strategi dan program-program yang terarah. “Dari hasil Rakorda ini kita mengetahui strategi pemenangan apa yang akan digunakan oleh teman-teman relawan ini dalam memenangkan Pak Anies di Kota Tangsel, sehingga gerakannya terarah dan terukur,” ungkapnya.

Anwar menambahkan, bahwa dalam kegiatan pemenangan nanti, para relawan akan terus berkoordinasi dengan partai politik (parpol) yang mengusung Anies Baswedan sebagai capres.
 “Tentu kami juga akan terus berkoodinasi dengan parpol yang mengusung Pak Anies sebnagai Capres. Agar nantinya gerakan relawan dan parpol tidak berbenturan di lapangan,” jelasnya.

 Ia menekankan agar relawan Anies di tingkat DPC kecamatan supaya mensosialisasikan pencapresan Anies Baswedan hingga semua lapisan masyarakat.
 "Kenapa sampai ke seluruh lapisan masyarakat, karena belum semuanya paham dan tahu Pak Anies Baswedan. Tapi Insya Allah dengan kerja keras kita semua, masyarakat di tingkat paling bawah akan mengenal pak Anies Baswedan dan memilihnya," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo