TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Istri Wali Kota & Kepala Kemenag Jadi Petugas Haji

Kloter 28 Dilepas Besok

Laporan: Sudin Antoro
Rabu, 31 Mei 2023 | 07:22 WIB
Ist
Ist

SERPONG-Pada Kamis (1/6) besok, giliran calon jamaah haji Kloter 28 JKG yang akan dilepas, di Islamic Center BSD. Kloter ini berjumlah 393 jamaah termasuk petugas.

Plh. Kasubbag Tata Usaha (TU) Kementerian Agama (Kemenag) Kota Tangsel, Ade Sihabuddin, memimpin rapat panitia keberangkatan calon jamaah haji Kota Tangsel Kloter 28 JKG, Selasa (30/5) di ruang Seksi PHU. Rapat dihadiri Plh Kasi PHUnl Abdul Syukur, dan panitia. Dalam rapat tersebut dibahas persiapan teknis terkait pelepasan calon jamaah haji Kloter 28 JKG.

 Plt Kasubbag TU Kemenag Kota Tangsel, Ade Sihabuddin mengingatkan seluruh panitia selalu siap melayani calon jamaah haji, mulai pelepasan, saat di bus, hingga sampai di Asrama Haji Pondok Gede.

"Terlebih kepada para lansia, panitia harus sigap melayani. Beri kenyamanan saat duduk di dalam bus," tegasnya.
Seperti keberangkatan sebelumnya, panitia harus mendata calon jamaah haji di bus yang telah ditetapkan. "Lakukan absensi sebelum bus diberangkatkan, pastikan seluruh jamaah haji di bus tersebut berjumlah lengkap. Jika ada jamaah yang belum datang, segera dilaporkan," tegasnya.

Sementara, Plh. Kasi PHU Kemenag Tangsel, Abdul Syukur menjelaskan, Kloter 28 JKG merupakan Kloter kedua calon jamaah haji Kota Tangsel yang berjumlah 393 jamaah termasuk petugas.
 "Ini Kloter yang cukup istimewa, mengingat petugasnya adalah Kepala Kantor Kemenag Tangsel dan istri Wali Kota Tangsel. Semoga segala hal dapat disiapkan sebaik mungkin," tuturnya.

Jamaah haji Kloter 28 JKG akan dilepas ba'da maghrib dari Islamic Center, untuk kemudian menuju Asrama Haji Pondok Gede, dan diterima pukul 21.00 WIB.
 Setelah menginap satu malam jamaah haji Kloter 28 JKG akan diberangkatkan ke Madinah melalui Bandara Soekarno-Hatta pada Jum'at (02/6) pukul 21.25 WIB dengan nomor penerbangan GIA 7324, dan diperkirakan mendarat di Bandara AMMA Madinah pada Sabtu (03/6) pukul 03.15 waktu setempat.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo