TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Alexis Sanchez Ngarep Balik Ke Liga Inggris

Laporan: AY
Rabu, 31 Mei 2023 | 07:35 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PRANCIS - Kontrak Alexis Sanchez di klub Prancis, Marseille habis. Pemain asal Chili yang pernah bermain di Arsenal dan Manchester United itu pun kabarnya akan kembali merumput bersama tim Premier League.

Dikutip dari The Sun kemarin, Alexis Sanchez akan habis kontraknya di Marseille pada 30 Juni mendatang. Tapi, manajemen klub tidak berniat memperpanjang kontrak pemain 34 tahun itu meski performanya musim lalu tidak buruk-buruk amat.

Sanchez berhasil mengemas 14 gol dari 34 laga dimainkan. Sang pemain diklaim ingin kembali menikmati atmosfir Liga Inggris, seperti saat perkuat Arsenal dan Manchester United pada 2014-2018 dan 2018-2019.

Di Arsenal, Sanchez cukup sukses dengan raihan dua kali juara Piala FA dan mengoleksi 80 gol serta 45 assitst dari 166 laga. Di MU, Sanchez meredup dengan kerap cedera dan cuma bikin lima gol dari 45 laga.

Membaiknya performa Sanchez di Marseille dan statusnya sebagai pemain bebas transfer tentu menjadi daya tarik bagi klub Liga Inggris untuk merekrutnya. Tapi, hingga berita ini diturunkan belum ada yang menyatakan berminat memboyong eks pemain Barcelona tersebut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo