TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Malaysia Masters 2022

Sukses Tumbangkan Andalan China, The Daddies Menuju Final

Oleh: WUR/AY
Sabtu, 09 Juli 2022 | 21:00 WIB
The Daddies menang atas wakil China berhak melaju ke final Malaysia Master 2022. (Ist)
The Daddies menang atas wakil China berhak melaju ke final Malaysia Master 2022. (Ist)

MALAYSIA - Ganda putra asal Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke laga pamungkas di ajang bulutangkis Malaysia Masters 2022.

Hasil ini pasangan mereka peroleh usai menang di babak semifinal di Axiata Arena Kuala Lumpur, Sabtu (9/7). The Daddies sukses menumbangkan pasangan muda China, Liang Wei Kang/Wang Chang dua gim langsung, 21-19, 21-14 dalam tempo 37 menit.

Liang/Wang yang merangkak dari babak kualifikasi lolos ke babak semifinal setelah membuat kejutan besar dengan mengalahkan pasangan unggulan kedua asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Ahsan/Hendra yang sekarang menempati rangking tiga dunia mengatakan bahwa pasangan China ini mempunyai prospek yang bagus ke depan.

"Wang Chang pemain yang cepat, dia pintar menutup-nutup bolanya. Ke depan mungkin mereka bisa berbahaya kalau mainnya sudah lebih safe," ujar Hendra.

"Pasangan China ini mempunyai karakter yang bagus dan mereka punya serangan yang baik, kita cukup kewalahan juga. Jadi memang tadi kita coba adu di bola-bola pendek dan pelannya," kata Ahsan.

Disinggung mengenai laga final, The Daddies mengaku akan berusaha memberikan yang terbaik untuk mendapatkan gelar pertamanya tahun ini. (rm id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo