TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Yeay! Kim Mingue Jumpa Fans Di Jakarta Bulan Juni, Cek Tanggal Dan Harga Tiketnya

Oleh: Farhan
Rabu, 31 Mei 2023 | 17:00 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Kim Mingue, aktor populer asal Korea Selatan, akan mengadakan pertemuan dengan para penggemarnya di Jakarta, Indonesia pada pertengahan bulan Juni, Rabu (17/6). 

Acara fan meeting yang diberi judul "Smile With Kim Mingue" akan diadakan di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. Promotor acaranya adalah Blend Company.

Pihak promotor berkomitmen untuk mempererat hubungan antara talenta Korea Selatan dan penggemar di Indonesia, mengingat besarnya antusiasme yang ditunjukkan oleh para penggemar.

Blend Company sebelumnya telah bekerja sama dengan Kim Mingue sebagai duta merek untuk sebuah produk FMCG. Kali ini, mereka ingin memberikan kesempatan kepada para penggemar di Indonesia untuk bertemu dan berinteraksi langsung dengan Kim Mingue. 

Selain Jakarta, Kim Mingue juga telah mengadakan fan meeting di Manila dan Bangkok.

CEO Blend Company Sungsoo Park mengungkapkan bahwa sebagai rumah produksi kreatif di Indonesia, pihaknya akan selalu berusaha untuk menyajikan konten-konten menarik dengan cepat dan akurat. Berbekal tim berpengalaman di bidang kreatif, produser, dan editor dari Indonesia dan Korea.

"Kami akan menyulap acara Smile With Kim Mingue menjadi acara fan meeting yang memukau bagi para penggemar di Indonesia," kata Sungsoo dalam keterangannya, Rabu (31/5).

Kim Mingue adalah aktor berbakat dari Korea Selatan. Ia telah meraih berbagai penghargaan, termasuk Excellent Actor dan Best Couple Award di 2022 SBS Drama Awards berkat perannya dalam serial Business Proposal. 

Namanya juga dikenal oleh para penggemar melalui perannya dalam serial drama Signal pada tahun 2016.

Sebelum menjalankan dinas militer, Kim Mingue juga membuat penggemarnya terkesan melalui penampilannya dalam serial drama Korea berjudul The Heavenly Idol yang terdiri dari 12 episode. 

Serial drama tersebut dikabarkan sebagai proyek terakhir sebelum Kim Mingue memulai dinas militer.

Para penggemar berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Kim Mingue dengan membeli tiket seharga mulai dari Rp 950 ribu. 

Adapun keuntungan yang akan didapat penggemar antara lain foto grup bersama sang aktor, poster bertanda tangan, photocard bertanda tangan, hingga goodbye session.

Tiket 1st fan meeting Kim Mingue sudah bisa dibeli melalui aplikasi atau website tiket.com mulai 19 Mei 2023. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai fan meeting Smile With Kim Mingue dan event lainnya, silakan ikuti @blend_company di media sosial.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo