TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sandy Antusias Menanti Laga lawan Palestina

Oleh: Farhan
Kamis, 01 Juni 2023 | 08:01 WIB
Pemain naturalisasi Sandy Walsh
Pemain naturalisasi Sandy Walsh

JAKARTA - Pemain naturalisasi Sandy Walsh asal klub KV Mechelen sangat antusias menanti laga FIFA Matchday lawan Palestina pada 14 Mei dan Argentina 19 Mei 2023.

Selain bakal menjadi laga pertama sejak jadi WNI, Sandy akan pulang kampung ke Surabaya, Jawa timur. 

‘’Saya sudah mendengar kabar dari PSSI terkait FIFA matchday Juni di Surabaya. Itu merupakan kampung halaman kakek saya. Saya sangat senang mendengarnya. Semangat, sampai jumpa di FIFA matchday Juni,” kata Sandy dilansir laman resmi PSSI, Rabu (31/5).

Kakek Sandy berasal dari Surabaya. Itu sebabnya, Sandy sangat antusias untuk kembali ke Surabaya guna menjalani pemusatan latihan sekaligus laga FIFA matchday melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo.

Sebelumnya, pelatih Shin Tae-yong telah memanggil 26 pemain untuk menjalani pemusatan latihan mulai 5 Juni di Surabaya. Dari 26 pemain itu juga dipanggil Sandy.

Sandy yang baru saja melamar kekasihnya pebasket Aislinn Konig saat ini sedang mempersiapkan diri secara mandiri. Hal itu karena Liga Belgia sudah selesai sejak April lalu dan KV Mechelen selaku klub Sandy tidak mengumpulkan skuad untuk saat ini. 

Sandy pun diketahui sedang berlatih sendirian dengan ditemani oleh seorang pelatih pribadi di Marbella, Spanyol.

‘’Melawan Argentina akan menjadi momen spesial. Mereka adalah juara dunia dan peringkat satu dunia. Ini menjadi pengalaman berharga bagi saya dan tentu skuad Indonesia,’’ pungkas pemain kelahiran 14 Maret 1995 di Brussel, Belgia, ini.

Selain Sandy, ada tiga pemain naturalisasi yang akan main yakni Ivar Jenner (Jong Utrecht) dan Rafael Struick (ADO Den Haag), dan Shayne Pattynama (Viking FK).

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo