TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Al Nassr Vs Al Fateh, Menang 3-0 Tanpa Ronaldo

Oleh: Mg.1
Kamis, 01 Juni 2023 | 09:01 WIB
Skuad Al Nassr
Skuad Al Nassr

RIYADH  - Al Nasr, berhasil mengalahkan Al Fateh dengan skor kemenangan telak 3-0 di Liga Arab Saudi yang digelar di KSU Stadium, Kamis (1/6/2023).

Sejak awal pertandingan, Al Nassr tampak mendominasi meskipun tidak ada nama Cristiano Ronaldo dalam daftar pemain. Gol kemenangan Al Nassr dicetak melalui brace dari Anderson Talisca, dan Mohammed Maran.

Pada menit ke-4, Anderson Talisca dengan sepakan mendatar ke sudut kanan bawah berhasil membuka keunggulan 1-0 untuk tuan rumah. Sejak saat itu, Anderson bersama dengan para pemain Faris Najd terus menerus membuat lawan kewalahan.

Al Fateh berhasil bertahan dari segala gempuran Al Nassr hingga babak pertama selesai. Namun pada menit ke-66, Anderson lagi-lagi berhasil merobek gawang lawan. Kedudukan pun berubah menjadi 2-0.

Tak puas dengan skor, Al Nassr semakin unggul jauh menjadi 3-0 pada menit ke-72. Maran berhasil memanfaatkan operan bola dari Talisca. Al Fateh pun masih berusaha memperkecil jarak, namun pertandingan harus diakhiri dengan skor 3-0 tanpa ada perubahan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo