TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Siang Ini, 8 Wakil Indonesia Berjuang Di 16 Besar Thailand Open 2023

Oleh: Farhan
Kamis, 01 Juni 2023 | 08:30 WIB
Chico Aura tunggal putra Indonesia. Foto : Ist
Chico Aura tunggal putra Indonesia. Foto : Ist

THAILAND - Siang ini, Kamis (1/6), mulai pukul 12.00 WIB, sebanyak 8 wakil Indonesia melanjutkan perjuangannya di babak 16 besar turnamen bulu tangkis BWF Super 500 Thailand Open 2023.

Dari sektor tunggal putra, pebulutangkis Chico Aura Dwi Wardoyo menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang lolos ke-16 besar.

Chico yang mengalahkan Brian Yang (Kanada), straight game, 21-11, 21-13, pada pertandingan di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Rabu (31/6) akan menghadapi unggulan kedua tuan rumah, Kunlavut Vitidsarn. 

Dari sektor ganda putra ada 4 wakil yang lolos. Mereka adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, dan Sabar Karyaman Gutama/Muhammad Reza Pahlevi Isfahani

Mantan ganda putra nomor satu dunia, Marcus/Kevin melewati adangan Andy Kwek/Loh Kean Hean (Singapura) dua gim langsung, 21-18, 21-17 Di babak 16 besar The Minions akan menghadapi unggulan ke-8 asal China, He Ji Ting dan Zhou Hao Dong.

Fikri/Bagas akan menghadapi unggulan pertama, pebulutangkis asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Sedangkan Pramudya / Yeremia akan berhadapan dengan Ren Xiang Yu/Tan Qiang (Cina), Sabar/Reza menghadapi Su Ching-heng/Ye Hong-wei (Taiwan),

Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Adnan Maulana/Nita Violina Marwah juga berhasil melaju.

Adnan/Nita akan bertemu unggulan kesatu, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand). Sementara Apriyani/Fadia harus meladeni Rin Iwanaga/Kie Nakanishi (Jepang). 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo