TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bertemu Zulhas, Mega Ditemani Puan Dan Ganjar

Laporan: AY
Jumat, 02 Juni 2023 | 16:09 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan melakukan pertemuan dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di kantor DPP PDIP di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Jumat (2/6). 

Zulhas, sapaan akrab Zulkifli Hasan tiba pukul 14.42 WIB. Didampingi sejumlah fungsionaris PAN. Di antaranya Sekjen PAN Eddy Soeparno, Yandri Susanto dan Viva Yoga Mauladi yang menjabat sebagai Wakil Ketua Umum PAN. 

Tidak ketinggalan, Zulhas juga memboyong Juru Bicara PAN Muda, Valeryan Bramasta beserta Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio. 

Kedatangan Zulhas cs yang kompak mengenakan seragam berwarna biru berlogo Matahari disambut Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP PDIP Bidang Kehormatan Komarudin Watubun, di lobi kantor pusat partai berlambang Banteng itu. 

Mereka pun saling menyalami hingga melempar senyum sembari melakukan cipika-cipiki. Setelahnya, elit parpol pendukung Pemerintah itu menaiki lift menuju salah satu ruangan untuk menunggu kedatangan Mega. 

Beberapa saat kemudian, Zulhas dan Mega hadir di ruangan yang berada di lantai 5. Mega yang mengenakan outfit berwarna merah hitam ditemani Ketua DPP PDIP Bidang Politik dan Pemerintahan Puan Maharani. Selain itu, juga terlihat calon presiden PDIP Ganjar Pranowo yang ikut menemani Mega bertemu Zulhas. Setelah itu, elit parpol pendukung Pemrintah itu melakukan pertemuan tertutup. 

Sebelumnya, Ketua DPP PAN Saleh Partaonan Daulay berharap dalam pertemuan ini ada hasil yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat luas. "Ini pertemuan silaturrahmi politik antara dua partai politik. Selain berbicara terkait isu sosial, budaya, ekonomi dan lainnya, tentu isu politik akan dibicarakan juga. Yang namanya pertemuan partai, ya agendanya pasti ada muatan politik," ujarnya. (RM.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo