TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Polisi Buru Komplotan Maling Pembobol Rumah di Tangsel

Oleh: Mg.1
Selasa, 06 Juni 2023 | 12:45 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

SETU - Sebuah rekaman CCTV yang merekam aksi komplotan pencuri di Tangerang Selatan, viral di media sosial. Pelaku yang berjumlah empat orang tersebut, beraksi ketika rumah korban berinisial AB sedang kosong.

Kasi Humas Polres Tangsel, Ipda Galih, menjelaskan bahwa peristiwa tersebut terjadi di kawasan Setu, Tangerang Selatan, Minggu (4/6) lalu sekitar pukul 10.25 WIB. Sebelumnya, AB sekitar pukul 08.30 WIB sempat pergi menuju Pondok Benda dan meninggalkan rumahnya.

"Untuk waktu kejadiannya, berdasarkan rekaman CCTV, terjadi pada hari Minggu, 4 Juni 2023, sekitar pukul 10.25 WIB," kata Galih, Selasa (6/6/2023).

Saat kembali, AB justru mendapati rumahnya dalam kondisi pintu telah terbuka dan berantakan. Sejumlah barang berupa laptop, kamera, dan jam tangan pun hilang dibawa kabur komplotan pencuri tersebut.

"Saat (korban) kembali ke rumahnya dan melihat bahwa kondisi rumah sudah dalam terbuka dan didapati bahwa barang-barang yang berada di dalam sudah berantakan dan beberapa barang hilang diduga diambil oleh para pelaku," jelasnya.

Melalui video yang beredar, terlihat empat orang pelaku yang mengendarai dua sepeda motor. Dinarasikan, para pelaku berhasil membobol rumah dan mencuri barang milik korban hanya dalam waktu 4 menit.

Sampai saat ini, polisi masih berusaha mengungkap identitas pelaku yang berjumlah empat orang tersebut.

"Kini kasus tersebut dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Cisauk," ucapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo