TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Erick: 10 Persen Penjualan Tiket FIFA Match Day Mau Disumbang Ke Palestina

Laporan: AY
Selasa, 06 Juni 2023 | 13:15 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SURABAYA - Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir menegaskan, FIFA Match Day antara Indonesia dan Palestina di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur pada 14 Juni 2023, bukan sebatas pertandingan semata.

Dia bilang, laga ini adalah salah satu bentuk nyata sikap Indonesia, dalam mendukung perjuangan Palestina.

Ini tak hanya pertandingan yang penting bagi timnas dalam meraih poin, tetapi juga wujud persahabatan dua negara," ujar Erick dalam konferensi pers terkait BSI International Friendly Match Indonesia vs Palestina di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (6/6).

Menurutnya, Indonesia tetap konsisten mendukung Palestina. Selaras dengan komitmen Indonesia, bahwa kemerdekaan adalah hak bagi seluruh bangsa.

"Saya, Pak Wali Kota Surabaya, para Exco PSSI memutuskan, 10 persen hasil penjualan tiket akan disumbangkan untuk perjuangan rakyat Palestina," ujar Erick.

Para pemain Palestina akan tiba di Surabaya pada 10 atau 11 Juni, untuk menjalani sesi latihan. Sementara Timnas Indonesia, berlatih di Gelora Bung Tomo Surabaya dan akan kembali ke Jakarta pada 15-16 Juni mendatang, untuk mempersiapkan diri melawan Argentina di Gelora Bung Karno, Jakarta. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo