TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Idul Adha 2022

Tuscany Boutique Hotel Mempersembahkan Menu Special Tongseng Sapi, Cita Rasa Hotel Bintang Empat

Laporan: Irawan
Selasa, 12 Juli 2022 | 14:12 WIB
Menu Special Tongseng Sapi. (Dok. Tuscany Boutique Hotel)
Menu Special Tongseng Sapi. (Dok. Tuscany Boutique Hotel)

SERPONG – Momen Hari Raya Idul Adha identik dengan pemotongan hewan kurban, daging sapi kini tengah menjadi hidangan wajib di bulan ini. Salah satu resep olahan daging yang dapat dijadikan pilihan adalah tongseng sapi.

Executive Chef Tuscany Boutique Hotel mempersembahkan menu spesial bulan juli yaitu Tongseng Sapi. Hidangan bercita rasa gurih dan pedas dengan kuah kental kecoklatan, menjadi salah satu yang digemari banyak orang, selain itu Tuscany juga menggunakan perpaduan daging sapi kualitas terbaik dengan bahan pelengkap pilihan yang kaya akan rempah-rempah nusantara sehingga cocok dengan lidah orang Indonesia.

Tidak hanya rasanya yang lezat kuliner khas nusantara ini juga banyak mengandung manfaat bagi kesehatan tubuh, seperti kaya akan protein dan zat besi.

“Tongseng yang kita buat ini sangat Special karena menggunakan berbagai macam rempah-rempah yang membuat rasa nya lebih kuat daripada tongseng pada umumnya serta kita menggunakan daging pilihan yang diolah lebih lama sehingga membuat si daging lebih empuk. Menu ini disajikan lengkap dengan nasi hangat dan emping.” Ujar Executive Chef Tuscany Boutique Hotel, Fransisco Pingak.  

Menu Tongseng Sapi ini hanya ada di bulan Juli kali ini dan tersedia di Tuscany Resto. Menu ini sangat cocok menjadi referensi yang wajib dicoba khususnya bagi penikmat kuliner nusantara.

Komentar:
Eka Hospital
Perkim
Bapenda
ePaper Edisi 20 Mei 2024
Berita Populer
03
06
Pesawat Latih Jatuh di BSD Memakan 3 Korban Jiwa

TangselCity | 13 jam yang lalu

09
Jelasin Kenapa Uang Kuliah Mahasiswa Mahal

Nasional | 1 hari yang lalu

GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo