TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Optimis Menangi Pemilu 2024

DPC Demokrat Pandeglang Terima SK Kepengurusan Periode 2022-2027

Oleh: Ari Supriadi
Kamis, 14 Juli 2022 | 11:50 WIB
Ketua DPC Partai Demokrat Pandeglang, MM Fuhaira Amin menerima SK kepengurusan periode 2022-2027.(Istimewa)
Ketua DPC Partai Demokrat Pandeglang, MM Fuhaira Amin menerima SK kepengurusan periode 2022-2027.(Istimewa)

PANDEGLANG - DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang memiliki kepengurusan baru periode 2022-2027.

Kepastian tersebut tertuang dalam Surat Keputusan (SK) DPP Partai Demokrat Nomor: 264/SK/DPP.PD/VII/2022 tentang Susunan Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang Periode 2022-2027.

Wakil Ketua III DPRD Pandeglang, MM Fuhaira Amin didapuk menjadi Ketua DPC dan Ketua Fraksi Demokrat, Iing Andri Supriadi sebagai Sekretaris.

Ketua DPC Partai Demokrat Pandeglang, MM Fuhaira Amin mengungkapkan, rasa syukur atas kepercayaan yang diberikan Partai Demokrat untuk memimpin partainya di Kabupaten Pandeglang.

"Alhamdulillah, SK kepengurusan DPC Partai Demokrat telah diterima dari DPP,  mohon doanya bagi semua, mudah-mudahan saya beserta jajaran dapat mengemban amanah ini dengan sebaik baiknya," ujar Fuhaira, kepada Tangsel Pos, Kamis (14/7/2022).

Dirinya optimistis dengan komposisi pengurus saat ini dapat berkolaborasi. Sebab, semua jajaran pengurus memiliki kelebihannya masing-masing. Dengan potensi itu dirinya membagi tugas pengurus dengan tupoksi berbeda. 

"Tentu amanah ini kami tidak lupa ada peran-peran PAC, dan (mantan, red) Ketua DPC Pak Yoyon Sujana beserta jajarannya, sehingga proses semuanya berjalan lancar. Dan kami ucapkan terimakasih juga pada Aa Iki (Rizki Aulia Natakusumah, anggota DPR RI Fraksi Demokrat), Ibu Irna Narulita (Bupati Pandeglang) dan semua pihak yang mendoakan dan bantu dukungan moril maupun materil. Insyaallah kami optimis Partai Demokrat di Pandeglang menjadi juara," bebernya.

Sementara, Sekretaris DPC Demokrat Pandeglang, Iing Andri Supriadi mengaku, bersyukur bisa diberi amanat oleh partai untuk menjabat sebagai Sekretaris DPC.

Langkah awal setelah ditetapkan sebagai pengurus, pihaknya akan melakukan konsolidasi internal untuk mempersiapkan verifikasi partai politik (parpol) jelang Pemilu 2024.

"Insyaallah dengan soliditas kader dan simpatisan, kami optimis Demokrat Pandeglang akan menjadi juara di Kabupaten Pandeglang. Target kami tiap Dapil dua kursi," ujar Iing.

Sebagai politisi muda, Iing berharap masyarakat bisa lebih peduli terhadap politik. Sebab, diprediksi pemilih milenial dan generasi Z akan mendominasi jumlah pemilih pada Pemilu 2024, yakni sekitar 60 persen.

"Partai Demokrat sangat inklusif, terbuka untuk siapapun, terutama generasi muda yang ingin berpolitik. Salah satu figur politisi muda Partai Demokrat adalah Aa Iki yang diharapkan bisa menjadi contoh dan motivasi bagi generasi muda untuk terjun dalam dunia politik," pungkas pria kelahiran Juli 1988 ini.(rie)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo