TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Al Nassr Menang 3-1, Ronaldo Cetak 1 Gol

Oleh: Mg.1
Minggu, 17 September 2023 | 09:47 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

ARAB SAUDI - Al Nassr berhasil mengalahkan Al Raed dengan skor 3-1 di Stadion Raja Abdullah, Sabtu (16/9) kemarin. Atas hal tersebut, Al Nassr meraih empat kemenangan beruntun di Saudi Pro League. 

Pada laga tersebut, Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane menyumbang gol yang menciptakan kemenangan bagi Al Nassr di kandang lawan. 

Gol 1-0 atas Al Raed diciptakan oleh Sadio Mane saat mendekati half time. Sementara, setelah itu tim tuan rumah hanya bermain dengan 10 orang usai bek tengah, Bander Whaeshi, menerima kartu merah. 

Tiga menit setelah kickoff, Talisca berhasil menggandakan keunggulan untuk Al Nassr dengan tembakan spektakuler dari luar kotak penalti, skor pun berubah menjadi 2-0.

Ronaldo tampak tak mau ketinggalan mencatatkan namanya di papan skor. Di menit ke-78, Ronaldo mampu menerima umpan dari Talisca dan mengecoh Oumar Gonzalez sampai akhirnya berhasil merobek gawang lawan. 

Al Raed baru bisa menjebol gawang Al Nassr di dua menit terakhir pertandingan, kedudukan menjadi 1-3. Ronaldo juga nyaris menambah gol, namun ia dinyatakan dalam posisi offside. 

Kini, Al Nassr menempati peringkat kelima klasemen Liga Arab Saudi dengan mengumpulkan 12 poin dari enam pertandingan. 

Selanjutnya Al Nassr akan berhadapan dengan Persepolis untuk membuka Liga Champions Asia, Rabu (20/9) mendatang.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo