TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Demokrat Gabung KIM, Dasco Instruksikan Kader Gerindra Tetap Rendah Hati

Oleh: Farhan
Minggu, 17 September 2023 | 21:05 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyebut, Partai Demokrat sudah resmi bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Menurutnya, bergabungnya Demokrat akan menambah kekuatan untuk memenangkan Prabowo. Meski demikian, dia menginstruksikan ke semua kader Gerindra untuk tetap rendah hati.

“Kepada kader Partai Gerindra di Seluruh Indonesia, pada hari ini, kita, Partai Gerindra, telah menerima satu kehormatan dengan bertambahnya kekuatan dalam menghadapi Pilpres 2024. Pada hari ini, partai kita telah resmi menerima bergabungnya Partai Demokrat ke dalam Koalisi Indonesia Maju,” ucap Dasco, dalam Instruksi Harian yang dikeluarkannya, Minggu (17/9).

Dia menceritakan, sore tadi, di Hambalang, Prabowo beserta ketua umum partai KIM menerima Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). “Dalam pertemuan itu, Partai Demokrat menyampaikan hasil keputusan Majelis Tinggi Partai Demokrat yang menyatakan mereka mendukung Pak Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2024,” terang Dasco.

Dasco melanjutkan, yang terjadi hari ini adalah sesuatu yang membuat kader Gerindra bangga. “Sesuatu yang membuat kita kuat, sesuatu yang membuat kita bertambah semangat untuk berjuang. Sehingga mulai hari ini kita pererat kerja sama dengan saudara-saudara kita dari Partai Demokrat seluruh Indonesia sebagai salah satu teman seperjuangan selain saudara-saudara kita dari partai yang telah berkoalisi terlebih dahulu,” ucapnya.

Untuk itu, kepada kader Gerindra di seluruh Indonesia, Dasco mengaku untuk mensyukuri tambahan kekuatan ini. “Namun, sebagai Ketua Harian, saya ingatkan kepada kader Partai Gerindra seluruh Indonesia untuk tetap rendah hati, untuk tetap bekerja keras, untuk tetap mendekatkan diri kepada rakyat dan untuk tetap menjaga suhu politik supaya damai dan kondusif,” tekannya.

Dia juga meminta kader Gerindra untuk tetap menghormati satu sama lain dalam kontestasi ini, “Mari kita lakukan politik dengan riang gembira dan mari kita sama-sama membangun bangsa untuk Indonesia maju,” ucapnya.

“Kepada kader Gerindra seluruh Indonesia, mari kita jemput kemenangan yang sebentar lagi datang. Tuntas kan perjuangan kita yaitu 2024 Prabowo Presiden! Indonesia menang,” tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo