TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Juarai Hong Kong Open 2023, Jojo Dan Apri/Fadia Dapat Ucapan Selamat Dari Jokowi

Oleh: Mg.1
Senin, 18 September 2023 | 06:00 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Presiden Jokowi menyampaikan ucapan selamat kepada 2 wakil Indonesia yang berhasil meraih juara di ajang Hong Kong Open 2023.

Ucapan selamat itu diposting di akun Instagramnya, Minggu (17/9) malam WIB. "Tiga laga final menghasilkan dua juara!" tulis Jokowi membuka postingannya dengan penuh semangat.

Kepala negara mengabarkan bahwa pemain bulutangkis Indonesia berhasil membawa pulang gelar juara ganda putri dan tunggal putra dari final Hong Kong Open 2023 yang berlangsung di Hong Kong Coliseum, hari ini.

Lalu Jokowi secara singkat ikut menceritakan pertarungan 2 wakil Indonesia yang berhasil menaklukkannya lawannya di final. Lengkap dengan mengunggah foto mereka yang tengah mengangkat trofi dan menggigit medali.

Diawali dengan pasangan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menaklukkan pasangan Malaysia Pearly Tan/Thinaah Muralitharan dalam pertandingan yang seru tiga gim," ingat Jokowi.

"Lalu tunggal putra Jonatan Christie yang berjuang keras untuk mengalahkan Kenta Nishimoto dari Jepang, juga dalam tiga gim," sambungnya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga tidak lupa menuliskan perjuangan ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di final, meskipun akhirnya harus mengakui keunggulan wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

"Pertandingan tiga gim yang menegangkan," aku Jokowi.

Di akhir postingannya, Jokowi menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh atlet bulutangkis Indonesia yang bertarung di Hong Kong Open 2023.

"Dari Tanah Air, saya menyampaikan selamat atas perjuangan atlet-atlet bulutangkis Indonesia di Hong Kong Open 2023," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo