TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Polisi Buru Penganiaya Wanita di Bogor Hingga Tewas Bersimbah Darah

Oleh: Mg.1
Minggu, 24 September 2023 | 13:17 WIB
Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila. Foto : Ist
Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila. Foto : Ist

BOGOR - Seorang wanita berinisial R, ditemukan warga dalam keadaan bersimbah darah di daerah Tanahsareal, Kota Bogor, Jawa Barat. Korban pun tewas usai dilarikan ke rumah sakit, sementara pelaku masih dalam pengejaran. 

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Rizka Fadhila, menjelaskan bahwa pihak kepolisian sudah mengidentifikasi pelaku dan masih diburu. 

"Untuk kasus sudah ditangani dan terduga pelaku sedang dilakukan upaya penangkapan oleh team gabungan Polres dan Polsek Tanahsareal," kata Kompol Rizka Fadhila, Minggu (24/9/2023).

"Masih dilakukan upaya penangkapan, untuk identitas sudah ada petunjuk," jelasnya. 

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, terlihat R sudah bersimbah darah di sekitar semak-semak. Ia pun masih hidup saat ditemukan dan sempat meminta tolong kepada warga. 

"Nggak kuat, A," kata korban melalui video yang beredar. 

Korban langsung dilariian ke rumah sakit, namun ia dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis. 

"Sekitar pukul 01.00 WIB, didapat informasi ada orang yg terluka di Perum Kelurahan Kencana Tanahsareal. Petugas piket dan Patroli mendatangi TKP dan memberikan pertolongan kepada korban dengan membawa ke RS Islam Tanah Sareal. Di rumah sakit, korban dinyatakan telah meninggal," ucap Rizka. 

Wanita berinisial R tersebut mengalami sejumlah luka di beberapa bagian tubuhnya. Proses autopsi pun masih berlangsung hingga saat ini untuk memastikan luka yang ada pada tubuh korban.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo