TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pospera Banten All Out Menangkan Ganjar di Pilpres 2024

Jadi Agenda Utama Dalam Rakerda ke-3

Oleh: ARI SUPRIADI
Selasa, 03 Oktober 2023 | 18:58 WIB
Akhmad Yuslizar, Ketua Pospera Banten. (Istimewa)
Akhmad Yuslizar, Ketua Pospera Banten. (Istimewa)

SERANG - Organisasi Masyarakat (Ormas), Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) yang pada dua pemilu terakhir (2014 dan 2019), all out memenangkan Joko Widodo (Jokowi), pada Pemilu 2024 akan kembali memperjuangkan calon presiden yang memiliki visi sama dengan Jokowi, yakni Ganjar Pranowo.

Sebagai persiapan memenangkan Ganjar Pranowo, DPD Pospera Provinsi Banten, bakal melaksanakan rapat kerja daerah (Rakerda) ke-3 pada 6 Oktober 2023 di Kota Serang. Dalam Rakerda itu, DPD Pospera Banten akan meracik strategi untuk memenangkan mantan Gubernur Jawa Tengah itu dalam pesta demokrasi 2024.

Ketua Pospera Banten, Akhmad Yuslizar menyampaikan, sosialisasi untuk mengenalkan Ganjar Pranowo dilakukan secara door to door. Menurutnya, bertemu langsung dengan rakyat adalah cara yang terbaik, karena bisa merasakan denyut nadi serta keresahan dan harapan rakyat.

"Salah satu strategi utama kita adalah bertemu dan bertatap muka dengan masyarakat," ujar pria yang akrab disapa Yos, melalui siaran pers yang diterima tangselpos.id, Selasa (3/10/2023) siang.

Wartawan senior di DKI Jakarta ini berharap, sekuruh kader Pospera Banten dari ujung Pandeglang sampai Tangerang Selatan bisa bertemu masyarakat setiap hari.

Yos mengatakan, ada penugasan ke kader untuk bertemu pemuda, mahasiswa, petani, nelayan, buruh dan kelonpok kelompok rakyat lainnya.

"Penting sekali agar relawan turun langsung bertatap muka dengan masyarakat. Jangan menunggu. Agresif ke bawah untuk mempengaruhi masyarakat," tegasnya.

Yos menilai, figur Ganjar Pranowo memiliki banyak keunggulan yang harus disampaikan ke masyarakat. Tentunya lewat door to door atau pertemuan tatap muka.  Menurut dia, relawan dan partai politik harus bersatu padu untuk memenangkan Ganjar. "Kita kejar ketertinggalan suara di Banten. Dengan bersatu, suka cita Pospera siap menangkan Ganjar," ucapnya.(rie)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo