TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Neymar Masih Betah Main Di PSG

Oleh: SB/AY
Minggu, 24 Juli 2022 | 14:51 WIB
Neymar Jr. (Ist)
Neymar Jr. (Ist)

PARIS - Rumor soal masa depan Neymar Jr di Paris Saint-Germain dipastikan berakhir. Bintang asal Brasil itu memastikan akan bertahan bersama raksasa PSG.

“Saya masih ingin bertahan di klub. Sejauh ini klub belum mengatakan apa pun kepada saya, jadi saya tidak tahu apa rencana mereka untuk saya,” ujarnya seperti dilansir dari Marca (24/7/22).

Sebelumnya, masa depan Neymar dikabarkan berakhir di PSG. Klub juara Liga Prancis itu dilaporkan menawarkan eks pemain Barcelona itu ke Manchester City demi mendapatkan Bernardo Silva. 

Neymar juga sempat dikabarkan tidak bahagia di Paris, tapi pasca laga pramusim melawan raksasa Jepang, Urawa Red Diamonds, dia mengatakan ingin bertahan.

Pelatih PSG, Christophe Galtier, justru masih belum tahu soal masa depan pemain berusia 30 tahun itu. Yang pasti Galtier senang hal ini tidak mempengaruhi performa Neymar baik di pertandingan atau saat latihan.

“Saya berbicara tentang situasinya pada konferensi pers. Setelah apa yang akan terjadi dalam waktu dekat, ketika jendela transfer ditutup, saya tidak tahu,” jelas Galtier.

“Kami mengumumkan dia akan pergi, kami mengumumkan dia akan bertahan. Saya belum melakukan pembicaraan dengannya mengenai aspek ini.

“Tetapi bagi saya tampaknya dia tidak terganggu oleh semua yang dapat dikatakan tentang dia dan situasinya di klub, saat latihan, dan kegembiraan yang dia miliki dalam pelatihan.” ungkapnya. (rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo