TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sambut Anak Kedua, Neymar Pamerkan Momen Kemesraan Bersama Sang Kekasih

Oleh: Mg.1
Minggu, 08 Oktober 2023 | 19:51 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BRASIL - Pesepak bola asal Brasil yang kini membela Al Hilal, tengah menyabut kelahiran anak keduanya dari sang kekasih, Bruna Biancardi. Hubungan mereka sempat menjadi sorotan karena isu perselingkuhan, namun kini mereka tampak bahagia memamerkan bayi perempuannya. 

Melalui unggahan di akun Instagram milik Bruna, Neymar tampak menggendong dan memandikan anaknya yang diberi nama Mavie tersebut. 

"Mavie kami datang untuk melengkapi hidup kami. Selamat datang putriku. Kamu sudah sangat kami cintai. Terima kasih sudah memilih kami," tulis Bruna di caption unggahan tersebut. 

Dilansir Dailymail, perempuan berusia 29 tahun itu melahirkan secara caesar di sebuah rumah sakit swasta di Sao Paulo, Brasil, pada Jumat (6/10) pagi. 

Setelah diizinkan untuk melewati pertandingan melawan Al-Okhdood beberapa waktu lalu, Neymar langsung terbang pada Kamis untuk menemani sang kekasih. 

Diketahui, Neymar dan Bruna sudah menjalin hubungan sebagai kekasih selama dua tahun terakhir. Bruna Biancardi sendiri dikenal sebagai seorang model dan selebgram, ia juga merupakan lulusan jurusan fashion di Universidade Anhembi Morumbi. 

Bruna Biancardi saat ini juga tengah disibukkan dengan brand busananya sendiri yang telah ia luncurkan. 

Pada saat hubungan mereka tengah diterpa isu perselingkuhan, Bruna mengaku kecewa. Padahal, ia juga mengaku telah memperbolehkan sang pesepak bola tersebut untuk memiliki wanita lain. 

Pada bulan lalu, Neymar terlihat di sebuah klub bersama dengan seorang wanita lain, sementata Bruna pada saat itu tengah mengandung selama delapan bulan. 

"Selamat siang, aku sudah tahu apa terjadi dan sekali lagi aku kecewa karena aku sedang dalam tahap akhir kehamilan. Fokus dan kekhawatiranku tertuju pada anak perempuanku dan itu lah yang akan pikirkan saat ini. Aku berterima kasih untuk semua pesan cinta dari kalian," tulisnya di Instagram Stories.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo