TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pemotor di Ciputat Tewas, Diduga Terlibat Kecelakaan dengan Truk Besar

Oleh: Mg.1
Rabu, 11 Oktober 2023 | 13:50 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CIPUTAT - Seorang pengendara motor berinisial F (22), ditemukan tewas usai diduga terlibat kecelakaan dengan truk berukuran besar di Jalan IR Djuanda, Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Rabu (11/10/2023). 

"Benar hari Rabu , tanggal 11 Oktober 2023, sekitar pukul 01.20 WIB telah terjadi Lakalantas di Jl. IR. Djuanda Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur kota Tangerang Selatan,” kata Kasubsi Penmas Polres Tangsel Ipda Ferdian Bayu. 

Peristiwa nahas itu pun viral di media sosial. Berdasarkan video yang beredar, korban dinarasikan meninggal di tempat usai terlindas truk. 

Lebih lanjut, Bayu menjelaskan bahwa korban pada saat itu tengah melintas menuju ke arah Pamulang dari Lebak Bulus. 

"Motor matic yang dikendarai F melintas dari Lebak Bulus ke Pamulang setibanya di tempat kejadian mengalami laka lantas. Akibat kejadian tersebut pengendara motor F meninggal dunia dan langsung dilarikan ke RSUP Fatmawati,” jelasnya. 

Unit Laka Lantas Gakkum Satlantas Polres Tangsel pun tengah melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab secara pasti tewasnya korban. 

“Penyidik Unit laka lantas Gakkum Sat Lantas Polres Tangsel konfirmasi keterangan saksi yang memberikan info di media sosial Instagram warga tangsel. Dan saksi tersebut hanya melihat korban sudah tergeletak dijalan. Tidak melihat langsung dan tidak mengetahui langsung kejadian sebenarnya. Penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut masih dalam proses penyelidikan Unit Laka lantas Gakkum Sat Lantas Polres Tangsel,” tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo