TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Raphael Varane Bangga Hengkang Dari Real Madrid

Oleh: SB/AY
Senin, 25 Juli 2022 | 08:18 WIB
Raphael Varane. (Ist)
Raphael Varane. (Ist)

JAKARTA - Pemain bertahan Raphael Varane mengaku tidak menyesali keputusannya meninggalkan klub juara Liga Champions, Real Madrid dan bergabung dengan Manchester United (MU).

Varane mengaku senang bersama Manchester United dan tidak sabar memulai musim keduanya bersama skuat asuhan Erik ten Hag tersebut.

“Di sepak bola, Anda harus menantang diri sendiri dan Anda juga harus berusaha berkembang. Saya ingin mencoba pengalaman lain setelah sepuluh tahun di tempat yang sama,” kata Varane.

“Saya kira, Liga Primer Inggris tentu saja fantastis dan Manchester United adalah klub yang hebat. Jadi saya tidak ragu soal keputusan saya (musim panas lalu),” sambung dia.

Musim panas tahun lalu, Varane didatangkan MU dengan banderol 40 juta euro (Rp 610 miliar) dari Real Madrid. Varane datang ke MU bersama beberapa nama besar lain seperti Cristiano Ronaldo dari Juventus dan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Pada musim pertamanya, Varane tampil 28 kali dengan menyumbangkan sebuah gol dan 1 assist. Sayang pada musim lalu, pemain timnas Prancis itu beberapa kali dibekap cedera, sehingga tidak bisa tampil maksimal bersama Setan Merah – julukan MU.

Sebelumnya, pemain berusia 28 tahun itu, 10 tahun membela Real Madrid untuk merebut empat gelar Liga Champions, tiga La Liga, satu Copa del Rey, tiga Piala Super Spanyol, dan tiga Piala Piala Super UEFA.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo