TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bejat! Marbut di Bogor Jadi Tersangka Pencabulan 5 Bocah Perempuan

Oleh: Mg.1
Jumat, 13 Oktober 2023 | 14:00 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR - Mamad Supriyatna (58), seorang marbot di Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, berhasil diamankan polisi usai diduga mencabui lima bocah perempuan. Aksi cabul itu dilakukan pelaku di rumah dan musala tempatnya bekerja.

"Kami menangani dugaan pelaporan persetubuhan atau pencabulan terhadap anak di bawah umur yang terjadi di daerah Loji, Bogor Barat, Kota Bogor. Terkait laporan ini, ada 1 orang tersangka yang telah kami tetapkan dan sudah kami tahan atas nama MS (58)," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Padhila, Jumat (13/10/2023).

Pada saat konferensi pers yang digelar di Mapolresta Bogor, Jumat (13/10), Mamad tampak hanya bisa terdiam saat digandeng oleh dua polisi. Ia juga tak berkomentar terkait dugaan yang dilakukannya itu.

Mamad yang berprofesi sebagai pengurus musala atau marbut tersebut, ditangkap lantaran diduga mencabuli 5 bocah perempuan.

"Profesinya bukan guru ngaji, bukan. Dia (MS) marbut ya istilahnya," kata Kompol Rizka.

Berdasarkan penyelidikan sementara, aksi bejat pelaku itu dilakukannya di rumah dan musala tempatnya bekerja.

Namun, sampai saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut.

"Informasi sementara, perbuatan pelaku dilakukan di rumah dan musala. Tapi ini masih kita dalami. Sementara itu dulu informasinya, kita masih pemeriksaan. Korbannya lebih dari lima orang. Terkait dugaan persetubuhannya masih kita dalami," jelasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo