TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sheila Marcia, Cerita Hamil Di Luar Nikah Kepada

Oleh: TAR/AY
Senin, 25 Juli 2022 | 11:16 WIB
Sheila Marcia. (Ist)
Sheila Marcia. (Ist)

JAKARTA - Sejarah percintaan Sheila Marcia cukup berliku. Pernah bercerai, kumpul kebo, hingga isu lesbian. Kisah ini diceritakan kepada anaknya dengan harapan sang buah hati dapat memetik pelajaran dari pengalaman hidupnya.

Pada 2011 Sheila menikah dengan musisi Kiki Mirano dan bercerai pada 2015. Sebelumnya Finalis Ga­dis Sampul 2004 ini kumpul kebo dengan Anji ‘Drive’ dan hamil. Meski tahu dirinya hamil, Sheila tetap bersikukuh mempertahankan bayi dalam kandungan.

“Mamaku sebenarnya sempat marah,” ungkap Sheila, dikutip dari Daniel Mananta Network.

Mantan pacar Roger Danuarta ini lantas memberikan penawaran kepada sang bunda. “I told my mom, kalau mama nggak mau terima anak ini, mama boleh buang Sheila dari keluarga,” lanjut Sheila.

Kala itu, usia bintang Ekskul dan Hantu Jeruk Purut ini terbi­lang sangat muda untuk menjadi seorang ibu.

“Padahal aku nggak tahu seberapa berat punya anak di umur 19 dan 20 tahun. Tapi sepede itu aku mau anak ini,” seloroh Sheila.

Pada akhirnya Sheila melahirkan Leticia Charlotte Joseph. Uniknya, wanita bertato ini menjelaskan semuanya ke putrinya yang kini berusia 12 tahun itu.

“Kayak hamil di luar nikah. Aku bilang sama Leticia, yang terkutuk adalah perbuatan mama, tapi dia satu-satunya DNA di dalam rahimku,” tutur pesinetron Anugerah ini.

Kini Sheila kembali berkeluarga. Pada 2020, dia menikah dengan dis­joki bernama Dimas Akira. Status Sheila kala itu janda tiga anak. Na­mun hal itu tidak dipermasalahkan oleh Dimas.

“Nggak, buat apa ya (takut). Jus­tru sebelumnya aku selalu sendiri. Bahkan, takut mati sendiri,” jelas Dimas.

Begitu bertemu Sheila dan ketiga anaknya, Dimas bersyu­kur tak sendirian lagi. “Malah bahagia dong karena keramaian itu,” ucapnya.

“Aku jadi punya ke­luarga yang harus diperjuangkan. Itu luar biasa,” tutup Dimas. (rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo