TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Komunitas 234 SC Gelar Kegiatan Sosial Di Hari Jadi Ke-7

Laporan: Idral Mahdi
Selasa, 17 Oktober 2023 | 07:05 WIB
Dalam merayakan hari jadinya ke-7, komunitas 234 SC Tangerang Selatan (Tangsel), mengadakan kegiatan sosial kepada masyarakat.(dra)
Dalam merayakan hari jadinya ke-7, komunitas 234 SC Tangerang Selatan (Tangsel), mengadakan kegiatan sosial kepada masyarakat.(dra)

SERPONG-Dalam merayakan hari jadinya ke-7, komunitas 234 SC Tangerang Selatan (Tangsel) mengadakan kegiatan sosial kepada masyarakat. Tidak hanya itu saja, dalam kegiatan yang digelar di area BSD, Minggu (15/10) malam itu, 234 SC Tangsel menampilkan seni budaya pencak silat, sosialisasi bahaya narkoba, dan santunan anak yatim serta hiburan musik.

 Ketua 234 SC Tangsel, Adam Pradha Wicaksono mengatakan, acara milad (Hari Jadi) akan selalu digelar tiap tahunannya. “Untuk tahun ini rangkaian acara dalam bentuk road to anniversary 7’th 234 SC Tangsel, dimulai dari pound fit ceria, charity night dengan berbagi makanan siap saji bagi masyarakat yang membutuhkan disekitaran Kota Tangsel, dilanjutkan fun badminton,” katanya.

 Adam menerangkan, komunitas ini merupakan wadah bagi kawula muda yang ingin berekspresi dan menjalin hubungan kesetiakawanan dan solidaritas. Tak heran, komunitas ini memiliki slogan ‘Kita Tidak Sedarah Tapi Lebih dari Saudara’.

 “Setiap anggota selalu mengedepankan rasa persaudaraan dan kekeluargaan yang kuat dalam menjalankan roda organisasi maupun dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

 Dalam acara itu, turut hadir Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan yang juga menjabat sebagai Dewan Penasehat 234 SC Tangsel.

 Pilar mengajak 234 SC Tangsel dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membangun Kota Tangsel terutama dalam hal kemandirian ekonomi.

 “Saya sebagai dari bagian pemerintahan mengajak kepada teman-teman dapat bersama meningkatkan ekonomi dengan ide dan gagasan dan praktik sekaligus. Apalagi, komunitas ini adalah anak muda dimana sebagai generasi bangsa,” pungkasnya.

Komentar:
Bapenda
Serut
Bapendalit
ePaper Edisi 14 Mei 2024
Berita Populer
02
Tenis Italian Open 2024

Olahraga | 1 hari yang lalu

04
Semifinal Playoffs NBA 2024

Olahraga | 2 hari yang lalu

07
Bung Karno Bukan Hanya Milik Satu Partai

Nasional | 2 hari yang lalu

09
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo