TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Putri Ayu Berusaha Gaet Pemilih Milenial

Jadi Jubir TPN Ganjar Presiden

Laporan: Idral Mahdi
Selasa, 17 Oktober 2023 | 07:10 WIB
Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tangsel, Putri Ayu Anisya.
Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tangsel, Putri Ayu Anisya.

SETU -Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) mulai membentuk tim juru bicara (jubir) untuk Pilpres 2024. Jubir yang dibentuk berasal dari kalangan milenial dan Gen Z. Salah satunya yaitu, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Putri Ayu Anisya.

 Putri Ayu juga masuk ke dalam tim jubir TPN GP untuk Pilpres 2024. Beberapa nama lainnya yaitu, artis Gilang Dirga, Sekjen Benteng Muda Patria Ginting, anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Agustina Hermanto atau Tina Toon, Nadia Humaira, Gugum Gumilar, Ike Juliestianti, dan tokoh muda lainnya dari partai pendukung Ganjar Pranowo.

 Ditunjuk menjadi jubir TPN GP, Putri Ayu mengaku siap berjuang untuk memenangkan Ganjar pada Pilpres 2024. “Tentu ini kehormatan, saya ditunjuk bersama tokoh milenial lainnya, unutukl bergabung langsung di TPN GP, dan saya siap berjuang untuk kemenangan di Pilpres 2024 ini,” ujarnya.

 Putri juga mengatakan, pada Pemilu 2024 ini persentase pemilih pemuda sebanyak 60 persen, sehingga dirinya bersama dengan tim jubir lain siap untuk mengajak anak-anak muda memilih Ganjar.

 “Karena jumlah presentase pemilih muda pada Pemilu tahun ini mencapai 60%, didominasi anak-anak muda. Sehingga kehadiran para jubir milenial untuk meyakinkan anak-anak muda agar berpartisipasi dalam Pemilu dan memilih Pak Ganjar sebagai presiden,” ujarnya.

 Bagi Putri, anak-anak muda merupakan pilar yang sangat penting untuk pembangunan Indonesia, dan hal itu yang kini tengah diperjuangkan oleh Ganjar dan partai koalisi.

 “Anak muda adalah pilar penting dalam perubahan positif di Indonesia. Ganjar Pranowo merangkul semangat dan aspirasi generasi muda, berkomitmen untuk menciptakan peluang, pendidikan berkualitas, dan lapangan kerja yang lebih baik, sehingga mereka dapat berperan aktif dalam membangun masa depan Indonesia yang lebih cerah bersama-sama,” tegasnya.

 Diketahui, kata Ketua TPN GP Arsjad Rasjid, baru saja mengumumkan para jubir untuk TPN GP dengan menggunakan juru bicara milenial dan Gen Z dari beragam latar belakang sebagai upaya dalam menggaet pemilih muda dalam Pilpres 2024.

 Ia menerangkan, bahwa juru bicara muda ini dipilih dari kalangan profesional, akademikus, politikus muda, serta generasi milenial dan Gen Z yang punya pengaruh di kalangan anak muda.

 "Kami ingin membangun narasi politik bergembira dan menyenangkan serta menyampaikan program Ganjar Pranowo kepada seluruh rakyat Indonesia,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo