TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pemilik Warung Pecel Lele Pingsan, Lapaknya Habis dilalap Sijago Merah

Oleh: Farhan
Kamis, 19 Oktober 2023 | 22:54 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG — Sebuah warung makan terbakar di jalan Bulak Kinung, Kelurahan Neroktog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Kamis (19/10/2023). Pemilik warung sempat pingsan lantaran syok tempat dagangannya hangus terbakar.

Pantauan Redaksi di lokasi, sekitar pukul 14.30 WIB, tim pemadam kebakaran tengah berjibaku memadamkan api yang melahap warung tersebut. Bangunan warung yang terbuat dari kayu dan seng itu ludes terbakar dilalap sijago merah.

Komandan Regu 1 Damkar Pos Pinang, Hendra mengatakan, sekitar pukul 14.00 WIB, pihaknya mendapatkan informasi terjadi kebakaran di sebuah warung makan pecel lele dan es kelapa di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. “Mengetahui adanya informasi kebakaran tersebut kami lalu mengerahkan 15 personel serta 3 unit mobil Damkar dari UPT Pinang dan Ciledug,”ungkapnya.

Kata Hendra, saat ini belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Adapun luas area yang terbakar sekitar 200meter persegi dengan kerugian kurang lebih Rp 50 juta. “Untuk penyebabnya sampai saat ini belum diketahui, apakah dari kompor ataupun dari arus pendek listrik,”ucapnya. Beruntung tidak ada korban jiwa dan luka-luka atas kebakaran tersebut. Namun menurut warga setempat, pemilik warung sempat tak sadarkan diri usai mengetahui warung miliknya hangus terbakar. (BNN)

Ilustrasi
Pos Sebelumnya:
Abdul Qadir Al-Jailani
Pos Berikutnya:
Luka Tidak
Dahlan Iskan
Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo