TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kader PKB Tangsel Lega Akhirnya Anies-Muhaimin Daftar Ke KPU

Laporan: Idral Mahdi
Jumat, 20 Oktober 2023 | 07:00 WIB
Ketua DPC PKB Kota Tangsel Muthmainnah, saat ikut pendaftaran Anies – Muhaimin ke KPU RI, Kamis (19/10).(dra)
Ketua DPC PKB Kota Tangsel Muthmainnah, saat ikut pendaftaran Anies – Muhaimin ke KPU RI, Kamis (19/10).(dra)

PAMULANG-Pasangan Anies Rasyid Baswedan-Abdul Muhaimin Iskandar resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI), kemarin. Puluhan ribu relawan dan simpatisan ikut serta mengantarkan pasangan itu mendaftar sebagai Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres).

 Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Muthmainnah mengatakan, bahwa pada momen tersebut seluruh kader PKB Tangsel merasakan haru dan sangat bersyukur.

 “Kami keluarga besar PKB Tangsel sangat bersyukur. Alhamdulillah dapat mengantar dan mengawal pendaftaran pasangan Anies-Muhaimin ke KPU RI,” paparnya.

 Menurut Muthmainnah, selama ini pasangan tersebut mendapatkan banyak halangan dan hambatan. Bahkan disebut-sebut tidak akan mendaftar ke KPU.

 “Kami semua lega akhirnya setelah melalui berbagai hambatan dan tantangan, hari ini kami sangat bersyukur dan tentu sangat bahagia dapat mengantar dan mengawal pendaftaran tadi,” katanya.

 Ia melanjutkan, setelah resmi mendaftar ke KPU RI, maka langkah selanjutnya ialah struktur partai di Kota Tangsel, dan juga relawan akan memperkuat sinergi untuk pemenangan pasangan tersebut di Kota Tangsel.

 Ia manargetkan, pasangan Anies-Muhaimin ini akan meraih kemenangan signifikan di Kota Tangsel. “Target di Tangsel sudah pasti menang signifikan. Dan kami optimis dengan kekuatan mesin partai pengusung dan maraknya relawan yang secara sukarela dibentuk, potensi ini akan segera disinergikan agar kerja pemenangan terstruktur dan terukur,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo