TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Fajar/Rian Amankan Babak Semifinal Denmark Open 2023

Oleh: Mg.2
Sabtu, 21 Oktober 2023 | 06:00 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

DENMARK - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lolos ke semifinal Denmark Open 2023 setelah menang atas pasangan Korea Jin Yong/Na Sung Seung dengan skor 21-15 dan 21-14 di Juske Bank Arena, Jumat (20/10/2023).

Fajar/Rian membuka gim pertama dengan keunggulan impresif 7-1. Meskipun selisih poin sempat terpangkas, keduanya mampu menutup interval dengan skor 11-7.

Dominasi Fajar/Rian terus berlanjut setelah turun minum. Mereka mampu memperlebar jarak hingga 19-10. Tidak mau kehilangan momentum, mereka pun menutup gim pertama dengan skor solid 21-15.

Pada gim kedua Fajar/Rian mendapatkan perlawanan yang jauh lebih ketat dari Jin/Na. Namun, Fajar/Rian mampu mencetak 11-9 di interval.

Selepas istirahat, Jin/Na terus menempel dengan selisih dua poin di belakang yakni 15-13. Tidak tinggal diam, Fajar/Rian bermain lebih disiplin sehingga memperlebar jarak menjadi 18-13.

Menemukan tempo yang pas, Fajar/Rian pun akhirnya menutup gim kedua dengan skor 21-14.

Fajar/Rian berpeluang bertemu dengan pasangan Indonesia lainnya di semifinal yaitu Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

All Indonesian Semifinal bakal terjadi jika Fikri/Bagas berhasil menaklukkan wakil Taiwan Lee Jhe Huei/Yang P Hsuan di babak perempat final.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo