TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Gibran Didukung Golkar Jadi Cawapres Prabowo, Cak Imin: Welcome To The Jungle

Oleh: Farhan
Minggu, 22 Oktober 2023 | 16:29 WIB
Muhaimim Iskandar dalam acara Hari Santri Nasional di Magelang. Foto : Ist
Muhaimim Iskandar dalam acara Hari Santri Nasional di Magelang. Foto : Ist

JAKARTA - Bacawapres Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengucapkan selamat kepada putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka setelah resmi didukung Golkar sebagai pendamping Prabowo di Pilpres 2024.

"Welcome to the jungle, selamat datang dalam pertempuran politik. Mari susun rangkaian persaingan politik dengan riang gembira, karena kita adalah sesama anak bangsa. Mari objektif, rasional, terbuka jujur," kata Cak Imin di Magelang, seperti dikutip ANTARA, Minggu (22/10/2023).

Tak Khawatir

Cak Imin menilai, restu Presiden Jokowi terhadap Gibran untuk maju sebagai cawapres di Pilpres 2024 adalah hal yang wajar. Namun, itu tak membuatnya khawatir.

Terlebih, menurut Cak Imin, PKB sudah menjadi juara satu di Jawa Timur dan juara dua di Jawa Tengah. Tinggal geser sedikit, jadi juara satu pileg, dan juara satu pilpres.

"Saya tidak merasa khawatir apa pun, karena semua punya kelebihan masing-masing. Silakan rakyat menilai dan memutuskan pada tanggal 14 Februari 2024. Silakan rakyat menilai. Saya sebagai kompetitor, tidak berhak menilai," tutur pendamping Anies Baswedan di Pilpres 2024.

"Pokoknya, semua strategi akan kami pakai.  Yang penting AMIN (Anies-Muhaimin) menang," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo