TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tabrak Pohon, Pengendara Motor Tewas di Ciputat

Oleh: Mg.1
Senin, 23 Oktober 2023 | 18:06 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CIPUTAT - Seorang pengendara motor berinisial KS (19), meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Ir Djuanda, Ciputat Timur, Tangsel. Korban yang pada saat itu tengah berboncengan dengan BK (18), diduga mengendarai motor dengan kecepatan tinggi.

“Benar pada hari Minggu, tanggal 22 Oktober 2023, sekitar pukul 06.45 WIB. Kecelakaan tunggal pengendara motor matic yang dikendarai KS (19) dan penumpang BK (18),” Kasubsi Penmas Polres Tangsel Ipda Ferdian Bayu, Senin (23/10).

Korban pada saat itu tengah melaju ke arah Lebak Bulus dari arah Ciputat. Insiden nahas itu pun tak terhindarkan lagi usai motor yang dikendarai KS kehilangan kendali dan menghantam pohon.

“Menurut keterangan saksi, KS mengendarai motor matic dari arah Ciputat menuju ke arah Lebak Bulus sesampainya ditempat kejadian KS diduga kurang konsentrasi hingga hilang kendali dan menabrak pohon,” jelasnya.

Akibatnya, KS meninggal dunia di lokasi kejadian akibat mengalami luka berat di bagian kepala. Sementara, BK hanya mengalami luka-luka dan berhasil dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

“Kedua korban mengalami luka di kepala dan kendaran mengalami kerusakan di bagian depan. Langsung dilarikan ke RS. Hermina Ciputat. KS meninggal dunia dalam perawatan di RS,” ucapnya.

Peristiwa itu berhasil terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. Kasus kecelakaan tersebut juga telah ditangani oleh Unit Laka Gakkum Satlantas Polres Tangsel.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo