TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Lepas Atlet Taekwondo Banten di Prakualifikasi PON XXI, Airin: Tunjukan Yang Terbaik

Laporan: Irma Permata Sari
Senin, 23 Oktober 2023 | 21:25 WIB
Airin Rachmi Diany melepas atlet taekwondo Banten. Foto : Ist
Airin Rachmi Diany melepas atlet taekwondo Banten. Foto : Ist

BANTEN - Ketua Umum Taekwondo Indonesia (TI) Provinsi Banten, Airin Rachmi Diany melepas sejumlah atlet Taekwondo Banten yang akan berlaga di babak Prakualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke-XXI.

“Terus semangat dan juga tentunya (bermain) lepas dalam pertandingan, karena Ibu Airin yakin anak-anak memiliki potensi dan kemampuan yang sangat luar biasa,” ujar Airin di hadapan para atlet dan pelatih Taekwondo Banten, di Cibadak, Kabupaten Lebak, Senin (23/10).

Airin juga meminta kepada para atlet memberikan yang terbaik saat bertanding serta menampilkan kualitas terbaik dari potensi yang dimiliki.

Lebih lanjut, Airin ingin para atlet menunjukan hasil latihannya di ajang Pra Kualifikasi PON Ke-XXI yang akan digelar di Aceh dan Sumatera Utara (Sumut) Tahun 2024 nanti.

“Tunjukan yang terbaik apa yang kalian punya, dan semangat pantang menyerah, Ibu Airin yakin anak-anak sudah berlatih dengan sangat-sangat maksimal,” ungkapnya

“Mudah-mudahan apa yang menjadi harapan kita, latihan dan kerja keras kita selama ini membuahkan hasil yang terbaik,” lanjutnya

Airin juga mengajak kepada para atlet untuk berpikir positif sehingga bisa tampil maksimal dan bisa bermain di PON Ke-XXI.

“Mari kita berpikir positif, mudah-mudahan kalian bisa masuk ke dalam kualifikasi, sehingga bisa ikut ke PON Ke-XXI yang akan dilakukan di Tahun 2024 di Aceh dan Sumut nanti,” imbuhnya

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo