TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Terima Kunjungan BRIN, Pemkot Tangsel Jalin Kerjasama

Laporan: Rachman Deniansyah
Selasa, 24 Oktober 2023 | 19:57 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CIPUTAT - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie menerima kunjungan karyawisata atau field trip yang diinisiasi oleh Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Selasa (24/10/2023). 

Pada kesempatan itu, Benyamin mengungkapkan bahwa kunjungan ini merupakan bentuk kerjasama antara Pemkot Tangsel bersama BRIN. 

"Sebagai tuan rumah, saya berusaha untuk menjadi tuan rumah yang baik supaya menimbulkan kesan yang baik juga. Kedua, saya berharap dari kunjungan ini nanti ada sebuah komunikasi yang intens baik," ujar Benyamin. 

Kerjasama ini, kata Benyamin, bisa berjalan secara berkelanjutan. Sehingga dapat menjadi pelajaran dan contoh yang baik demi perkembangan Kota Tangsel. 

"Kemudian saya merasa bangga bahwa secara perhatian mereka kepada sejarah, cagar budaya, kepada penelitian besar sehingga menjadi catatan dan contoh khusunya di Tangsel yang terus berkembang saat ini dari berbagai aspek. Karena kita sebagai kota baru berharap tentunya bisa membangun generasi ke depan," terangnya. 

Sehingga, kata Benyamin, segala bentuk temuan data ilmiah ini dapat berguna bagi pemerintah daerah dan masyarakat lokal. 

"Misalnya di bidang kesehatan lingkungan, ke depan ya nanti meningkatkan taraf hidup, menjaga keseimbangan antara ruang terbuka," tandasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo