TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Din Syamsuddin Sambangi Kantor DPP PKS, Bakal Jadi Ketua Timses AMIN?

Oleh: Farhan
Kamis, 26 Oktober 2023 | 12:50 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Siang ini, dua tokoh Muhammadiyah mengunjungi Kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jl. TB Simatupang, Jakarta Selatan. Ada Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah periode 2010-2015 dan 2010-2015 Din Syamsuddin yang datang sekitar pukul 11 siang. Juga ada Ketua PP Muhammadiyah Anwar Abas. 

Din yang datang  mengenakan baju koko putih dipadu peci hitam, disambut Presiden PKS Akhmad Syaikhu dan Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid.

Din tak banyak bicara, saat ditanya maksud dan tujuan kunjungannya. Mantan Ketua Umum Partai Pelita ini hanya menjawab singkat. "Nanti saja ya," kata Din sambil melangkah ke ruang pertemuan tertutup, Kamis (26/10/2023).

Sementara Juru Bicara PKS Pipin Sopian mengungkap, Din untuk berdiskusi dan berdialog mengenai persoalan bangsa, dengan Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan jajaran petinggi partai tersebut. Salah satu topik bahasannya, adalah mengenai duet Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di Pilpres 2024. 

"Diskusi dengan Presiden PKS, Wakil Ketua Majelis Syuro Hidayat Nur Wahid, Ketua MPP PKS Siswono, dan Ketua DSP Ustaz Muslih Abdul Karim," kata Pipin kepada wartawan.

Apakah pertemuan ini membahas soal rencana Din masuk tim pemenangan nasional AMIN? "Tunggu saja," jawab Pipin.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo